Sukses

Lifestyle

Warning! Guys Are Really Bad Listener

Vemale.com - Tapi selalu ada cara untuk membuatnya mendengar. So, praktikkan trik berikut ini!

1. Hindari Gangguan

Otak pria tidak sama dengan otak wanita yang lebih mudah untuk diperintah multitasking. Kemampuan mereka untuk memahami dua hal sekaligus dalam satu waktu jauh lebih rendah dibandingkan kaum hawa. Saat sedang beraktivitas, fokus mereka akan tertuju pada hal itu saja. Maka, jika Anda ingin menyampaikan sesuatu, tunggu sampai mereka benar-benar free and surely available.

2. Tanya Pendapat

Kapanpun Anda meminta pendapatnya saat akan mengawali sebuah pembicaraan, secara otomatis otak pria akan memberi sinyal bahwa hal itu penting untuk didengar. Setelah perhatiannya sudah pada Anda, katakanlah apa yang ingin disampaikan. Dengan begitu, selain info yang tersampaikan melekat erat di kepalanya, Anda pun menerima bonus opini di ujung perbincangan.

3. Tanpa Basa-Basi

Sebuah studi membuktikan bahwa getaran suara wanita cukup rumit didengar pria. Oleh sebab itu, mereka akan menggunakan bagian otak yang biasa difungsikan untuk mendengar musik. Artinya: straight to the point sebelum akhirnya mereka lelah mendengar hal-hal kurang penting dan mulai mengaktifkan bagian otak tadi saat Anda mulai masuk ke bagian krusial.

Source: Cosmopolitan, edisi Mei 2012, halaman 146

(Cosmo/Bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading