Sukses

Lifestyle

Meskipun Single, Liburan Harus Fun!

Vemale.com - Musim liburan tiba, mari rencanakan berlibur ke tempat-tempat yang menyenangkan. Tunggu, tapi aku kan masih single, masa liburan sendirian? Why not?  Jangan bersedih jika kamu masih berstatus single saat musim liburan kali ini. Jangan juga dijadikan beban. Liburan tidak hanya untuk mereka yang sudah berstatus inrelationship bukan? Jangan tunda rencana liburanmu! Siapa tahu, status single-mu berubah setelah liburan.

Buat Sendiri Kesempatan Berkenalan

Walaupun single, kamu pasti punya teman kan? Entah itu teman kantor atau rekan kerja. Di antara teman-temanmu itu, mereka pasti punya teman yang masih single juga (dan menurutmu sangat charming). Kenapa tidak mulai merencanakan liburan dengan teman-teman kamu? Siapa tahu si charming mau diajak berlibur bersama.

Perbanyak Informasi Liburan

Oke, teman-temanmu sudah punya rencana liburan sendiri. Poin pertama tak berlaku. Sebagai single, seharusnya kamu bisa bersenang-senang karena bisa merencanakan liburan kemanapun tanpa harus menunggu persetujuan orang lain. Mulai rencanakan ke mana kamu akan pergi, cari tahu info tiket pesawat, beberapa maskapai penerbangan sering memberi harga miring secara tiba-tiba.

Liburan Sendiri? It's Fun

Saat sudah sampai di tempat tujuan, percayalah, kamu akan bersenang-senang. Kamu bisa menikmati wisata kuliner, menikmati berbagai hal yang tidak kamu jumpai di kota tempat tinggalmu, berbelanja untuk diri sendiri dan oleh-oleh (tanpa ada yang mengomel karena kamu berbelanja terlalu lama). Satu hal lagi, kamu bisa membuka kesempatan berkenalan pada pria yang kamu jumpai di tempat berlibur. Seru kan?

Tidak ada lagi halangan untuk berlibur seorang diri. Nah, ayo persiapkan liburan seru mulai dari sekarang!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading