Sukses

Lifestyle

Aku Dicuekin Pacar Karena Euro 2012

Vemale.com - Bagi sebagian perempuan yang tidak akrab dengan sepak bola, event Euro 2012 yang sedang berlangsung bisa menjadi sedikit bencana. Kita tentu kesal saat si dia lebih memilih menonton pertandingan sepak bola dibandingkan menemani sekedar mengobrol. Siang dan malam selalu sepak bola, mulai dari mempertaruhkan jumlah gol sampai berteriak-teriak heboh saat pertandingan, seolah tak ada yang lebih penting dari sepak bola.

"Lalu aku ini dianggap apa?" Hiks..

Tenang saja, sahabat Vemale, kamu tidak sendirian kok. Banyak perempuan yang mengalami hal serupa. Menurut Josh Klapow, Ph.D seorang psikologis dari University of Alabama, bagi sebagian orang, menyaksikan pertandingan sepak bola dapat menjadi sebuah obsesi.

"Menonton pertandingan olahraga seperti menyediakan jalan keluar bagi banyak orang, memungkinkan mereka untuk menghindari masalah yang tidak ingin mereka menghadapi. Tapi semakin lama berkutat dengan tayangan olahraga, semakin kuat hal itu dapat merusak sebuah hubungan," ujar Klapow.

Nah, Anda harus berhati-hati, Ladies!

Masih Dr Klapow, mereka yang telah terobsesi dengan tayangan atau pertandingan olahraga tidak hanya membuang waktu, tetapi juga membangun fantasi yang dapat merusak segala hal pada kehidupan mereka sehari-hari. Seolah pertandingan sepak bola di atas segalanya. Obsesi pada tayangan olahraga ini sama seperti kecanduan pada judi, minuman beralkohol, video games dan lain sebagainya.

Apakah pacar kamu masih dalam kategori wajar atau sudah kecanduan sepak bola dalam tingkat bahaya? Lakukan tesnya di Vemale.com besok! Jangan sampai ketinggalan ya!

Kamu pernah dicuekin pacar karena sepak bola? Silakan ceritakan di kolom komentar! ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading