Sukses

Lifestyle

5 Hal Bodoh Yang Dilakukan di Depan Kekasih

Vemale.com - Oleh: Agatha Yunita

Well, selalu saja ada hal-hal yang kita anggap bodoh namun kemudian kita tertawa terbahak-bahak saat mengingatnya. Dan 5 cerita cinta yang kami kumpulkan dari beberapa sahabat ini mungkin bisa membantu Anda mengingat kisah versi Anda sendiri.

Tragedi 'Cumi'

Karena ingin mengesankan sang kekasih, akhirnya saya mengajaknya berbelanja ke pasar tradisional. Memilih bahan ini dan itu tentu saja membuatnya melirik dan tersenyum bangga sudah menjadi kekasih saya. Dan setibanya di daerah pasar basah, yang menjual berbagai ikan segar, kekasih saya berhenti mengamati cumi-cumi berukuran besar yang tampak sangat menarik baginya. Oh no, sebenarnya saya belum pernah mencoba memasaknya. Tetapi, demi membuat dia terkesan, sayapun nekat membeli cumi-cumi berukuran besar itu.

Setibanya di rumah, saya segera membongkar barang belanjaan. Detik itu sebenarnya saya sudah menyesal, 'aduh, mau diapain cumi-cumi ini'. Tanpa berpikir panjang sayapun nekat memasaknya dengan 'resep asal-asalan'. Eh tidak tahunya menu itu tampak lezat dan menggiurkan. Pujianpun datang dari sang pacar, tak lama ia menyantap dan menghabiskannya.

Keesokan harinya ia mengaku sedang sakit perut, dan sudah seperti dugaan saya, cumi hasil masakan sayalah penyebabnya :( Berkat saya, si pacar harus sakit perut selama seminggu. Ahhh... maaf ya, sayang.

Mendadak 'superwoman'

Suatu kali saya diminta menemani pacar ke sebuah toko buku. Ada beberapa barang yang hendak dibeli katanya. Tiba di sana, kamipun segera berburu barang belanjaan. Melihat sang pacar kesusahan saat mengambil sebuah barang, sayapun menolongnya. Membawakan barang yang ada di depan sehingga ia bisa mengambil di bagian rak dalam.

Ia pun segera menuju ke kasir dan saya 'nyelonong' lewat pintu tanpa pembelanjaan. Di sana kemudian alarmpun berbunyi. Saya terkejut, tak disangka, saya masih membawa barang yang tadinya hanya ingin saya bawakan saja. Ouch malunya saat itu.

'Ngebet' Kawin

Konon, apabila kita 'mencuri' bunga melati dari keris mempelai pria, maka kita juga akan segera menikah. Ah, tapi percayalah... ini cuma konon. Karena suatu hari saya dan gebetan menghadiri sebuah acara pernikahan teman. Tiba di session foto, sayapun bersemangat karena saya ingin mewujudkan 'pencurian melati' tersebut. Yah, siapa tahu memang berhasil dan saya segera menikah juga.

Saya mengambil posisi di sebelah pengantin pria, tangan sayapun beraksi 'menggerayangi' kerisnya. Tak disangka, salah seorang teman yang juga ikutan berfoto menyadari 'aksi' saya. Diapun berteriak dan membuat semua orang tertawa melihat aksi tersebut. Alhasil, tak hanya malu yang saya dapat, gebetanpun akhirnya tak lagi mau dekat.

Ups, jatuh!

Di sebuah pesta pernikahan, saya yang merasa kehausan segera berburu ice cocktail. Menggamit lengan si pacar, sayapun ikut antri demi dua mangkuk es yang bisa menghilangkan dahaga. Tiba giliran kami, saya langsung mengambil sendok untuk mengambil es. Tapi tiba-tiba gelang saya terlepas dan sukses masuk ke dalam semangkuk besar es. Saya dan pacarpun langsung heboh, mencari gelang tersebut di tengah pandangan orang-orang yang tajam terhadap kami. Untunglah akhirnya dalam beberapa detik kami berhasil menemukan gelang tersebut. Sambil beringsut pergi kami tak dapat menahan tawa yang akhirnya meledak juga.

Formula 1 Vs MotoGP

Tak hanya pria saja yang berusaha mengesankan kekasihnya, seringkali wanita juga demikian. Dan begitulah saya yang berusaha mengesankan kekasih lewat obrolan yang seru. Ia adalah penggemar Formula 1 dan selalu excited dalam menceritakan pertandingan atau pebalap favoritnya. Sayangnya, sebenarnya saya tidak begitu mengerti yang ia bicarakan, sehingga terkadang wajahnya terlihat kecewa karena saya hanya terdiam.

Suatu ketika, saya berusaha untuk mencari tahu beberapa informasi tentang pebalap. Sayapun membuka perbincangan dengan hasil informasi yang saya buru semalaman. Sang pacarpun hanya bengong melihat saya, kemudian dia terbahak sambil memeluk saya. "Sayang, itu bukan pebalap Formula 1 tapi MotoGP," katanya. Sayapun nyaris menangis menahan malu, untungnya dia mengerti bahwa saya telah berusaha mengerti kesenangannya.

Punya pengalaman serupa? Yuk berbagi di sini [fbshare]

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading