Mengubah Si Dia Menjadi Pria Romantis

Senin, 28 Januari 2013 19:00



(c) 123RF

Vemale.com - Vemale.com - Keluhan tentang pasangan yang tidak romantis sepertinya bukan hal yang asing lagi. Sebagian besar wanita pernah mengeluhkan hal tersebut.

Jika saja cerita cinta itu seperti di dalam film-film Korea, yang menunjukkan pengorbanan seorang pria tampan untuk kekasihnya. Punya pasangan romantis yang membawakan sekotak cokelat dan seikat bunga, membawa ke tempat-tempat indah dan mahal untuk merayakan hari jadiannya, dan tak pernah absen memberikan pujian dan melakukan hal romantis. Pasti tak ada lagi status galau yang diposting di Facebook atau Twitter.

Ya... ya... ya... kita sadar betul, it only happens in the movie. Tetapi bukan berarti Anda tak bisa mendapatkan momen romantis saat bersama dia. You deserve it! Dan kami akan membantu mewujudkannya.

Pertama-tama, Anda harus tahu bahwa romantis itu bukan hanya sekedar membawa sekotak cokelat dan seikat bunga saja. Setiap orang, termasuk si dia, punya sisi romantis yang diungkapkan melalui sikap yang berbeda dari orang lain. Romantis bisa berarti kesediaan ia untuk bangun pagi dan tiba-tiba bersiap mengantarkan Anda untuk beraktivitas. Atau memeluk mesra Anda dari belakang, menggandeng tangan Anda diam-diam, memutar lagu sambil terpejam saat berduaan, banyak hal dan tak terbatas bunga dan cokelat saja.

Sekarang, kita mulai tips membuat pasangan jadi romantis.

Beri contoh!

Pria tak suka diperintah dan disuruh, tidak pula suka dibanding-bandingkan atau disindir, untuk itu jangan pernah meminta dia menjadi pria yang romantis. Jangan! Perkataan Anda justru akan membuat ia merasa bahwa Anda tidak mencintainya, dan ia tak merasa diterima.

Yang harus Anda lakukan adalah memberinya contoh terlebih dahulu. Lakukan hal-hal manis dan romantis, seperti yang Anda bayangkan ia melakukannya untuk Anda.

Bila Anda ingin ia mengingat tanggal jadian, maka Anda yang harus pertama kali mengingatnya dan membuat kejutan.

Repetisi!

Sudah memberi si dia contoh bukan berarti ia bisa langsung berubah menjadi sosok romantis, karena pria perlu mengerti sekali lagi dan lagi. Untuk itu selalu ulangi dan tunjukkan sikap romantis Anda padanya.

Dengan begini ia akan belajar dan sedikit banyak bersikap yang sama saat berhadapan dengan Anda.

Saatnya kejutan!

Bicara soal kejutan, Anda sudah membaca dua langkah di atas. Memberi contoh dan repetisi. Berapa kali Anda harus melakukannya?

Well, jangan bebankan berapa kali Anda harus memberi contoh pada pasangan. Tetapi lakukan dengan tulus. Berikan ia kejutan demi kejutan, namun juga tidak terlalu sering. Karena kejutan yang terlalu sering dilakukan akan membuatnya cepat bosan.

Dan jangan lupa, masing-masing orang punya caranya tersendiri untuk menunjukkan rasa sayangnya. Jangan pernah membandingkan pasangan Anda dengan pasangan orang lain, ok?

(vem/bee)







ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

15 September - 21 September
Siapkan tenaga dan juga pikiran ekstra untuk minggu ini ya Ladies...