Sukses

Lifestyle

Pria-Pria Ini Jadi Hacker Atas Pasangannya

Vemale.com- Jejaring sosial masih tetap saja menjadi masalah di suatu hubungan. Walaupun hanya dalam dunia maya, aktivitas di jejaring sosial bisa berakibat buruk juga untuk suatu hubungan jika dibandingkan dengan di dunia nyata. Maka tidak heran jika pasangan Anda menawarkan untuk berbagi password jejaring sosial sebagai bentuk rasa percaya.

Namun tidak semua orang mau mengakui rasa ingin tahunya, apalagi sampai meminta untuk saling terbuka seperti contoh di atas. Pasangan yang baik akan menumbuhkan rasa percaya dan menekan rasa curiganya. Ada juga yang tidak mampu mengendalikan diri, kemudian mengintip akun jejaring sosial pasangannya.

Bicara soal yang terakhir, sebuah survei di Inggris mengungkap bahwa ternyata satu dari sepuluh pria Inggris mengaku dengan sengaja membuka akun jejaring sosial pasangan secara sembunyi-sembunyi. Wanita nampaknya lebih cemburuan dan susah mengendalikan diri ketika sedang ingin tahu tentang sesuatu, namun ternyata hanya 6% wanita dalam survei tersebut yang mengaku membobol akun jejaring sosial pasangannya.

Mayoritas dari para pria ini bisa melakukannya karena pasangan wanita mereka cenderung teledor dalam memilih dan menyimpan password mereka. Password yang digunakan biasanya mudah ditebak, atau ditulis dan disimpan di barang-barang pribadi; selain itu kelemahan yang lain adalah seseorang cenderung menggunakan satu password untuk banyak akun di dunia maya.

Dikutip dari dailymail, lebih dari 75% orang menggunakan password yang sama untuk banyak akun di dunia maya. Banyak juga yang memilih menuliskan password mereka dan kemudian menyimpannya di suatu tempat. Memang sih, melupakan password milik sendiri juga menjadi ketakutan seseorang, oleh karena itu banyak yang memilih solusi mudah seperti itu.

Well, masalah jejaring sosial ini perlu Anda perhatikan walaupun pasangan mungkin belum menunjukkan tanda-tanda penasaran dengan isi akun Anda. Jangan menyalahgunakan jejaring sosial dan email Anda, bangun kepercayaan dengan pasangan, atau... kelola password Anda dengan baik!

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading