Sukses

Lifestyle

Liburan Asyik Saat Patah Hati

Vemale.com- Setiap sudut kota mengingatkan Anda akan kisah cinta yang telah dijalin sekian lama. Setiap momen membuat Anda menanyakan kenapa hubungan ini harus berakhir.

Ya, Anda butuh refreshing ke suatu tempat yang jauh dari kehidupan sehari-hari Anda, untuk memulihkan diri. Solusinya tentu saja berlibur, entah di rumah saudara atau ke tempat yang benar-benar baru. Pastinya, Anda harus bersama dengan seseorang dan tidak pergi seorang diri. Tips lengkapnya, berikut ini.

Fokus pada teman atau keluarga

Jangan malah mengurung diri, inilah kesempatan Anda bergaul dan membuka diri pada orang yang benar-benar baru, yang tidak setiap hari Anda temui. Fokuslah pada mereka, apalagi kalau bisa menemukan sosok pria menawan yang bisa mengalihkan segenap hati dan pikiran Anda!

Manjakan diri sendiri

Saat hati sedang rapuh, jangan terlalu keras pada diri sendiri. Manjakan diri dengan memenuhi semua yang Anda inginkan (namun bukan keinginan untuk kembali pada si mantan), jika perlu jadilah anak manja untuk sementara waktu dengan sangat bergantung pada orang yang bisa Anda percaya.

None of your business

Saat bersama keluarga atau teman, kadang kala mereka merasa perlu untuk menanyakan perihal kisah cinta Anda yang kandas. Jika Anda merasa perlu untuk bercerita, ingatlah bahwa Anda di sana untuk melepaskan dan melupakan kisah pahit itu. Jadi jangan larut dalam kesedihan, dan jangan ragu untuk mengatakan 'none of your business'atau dengan becandaan: 'dia sudah di Kutub Utara, Tante, berkencan dengan rusa-rusa'.

Me & Myself

Menghadiri acara atau pesta seorang diri setelah putus akan menjadi siksaan sendiri. Namun tidak akan demikian ceritanya jika Anda memusatkan perhatian, dan menebarkan pesona dari diri Anda sendiri. Mengapa perlu someone elseuntuk membuat Anda eksis? Sempurnakan make-up dan busana, tegakkan kepala dan ramaikan pesta seakan Anda si penyelenggara pesta.

Rayakan kesedihanmu

Kesedihan juga harus disalurkan dengan cara yang positif. Jadikan ini sebuah perayaan, bukan sebuah peringatan. So, lakukan aktivitas seorang diri yang menurut Anda bisa melampiaskan kesedihan Anda. Berjalan berkilo-kilo jauhnya, merenung di pinggir pantai, atau apa pun itu 'perayaan' Anda. Namun ingat, perayaan selalu ada akhirnya, begitu pula dengan yang satu ini, jangan berlarut-larut dalam kesedihan Anda.

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading