/relationship/love/102032-beranilah-melepaskan-agar-kuat-bersabar-menyambut-sosok-terindah.html

Beranilah Melepaskan Agar Kuat Bersabar Menyambut Sosok Terindah

Rabu, 22 Februari 2017 12:00

Editor: Endah Wijayanti

Foto: copyright pexels.com

Vemale.com - Urusan jodoh dan menemukan pasangan hidup kerap kali diwarnai dengan berbagai misteri dan kerumitannya sendiri. Apalagi buat yang masih jomblo dan belum menemukan tanda-tanda akan hadirnya sang belahan jiwa, rasanya galau melulu, baper terus. Tapi bagaimana pun kita harus bisa tetap menjalani hidup dengan sebaik-baiknya.

Agar bisa lebih kuat bersabar menunggu dan menyambut jodoh terbaik, kadang kita harus berani melepaskan. Melepaskan apa? Melepaskan semua yang membebani diri. Mulai dari melepaskan rasa dendam, rasa bersalah, dan melepas luka yang sudah terlalu lama dipendam. Dengan begitu, kita akan mendapatkan kekuatan yang lebih besar menanti hingga memperjuangkan sang kekasih sejati.

Foto: copyright instagram.com/vemaledotcomFoto: copyright instagram.com/vemaledotcom

Iya, nggak gampang sih untuk melepas semua yang memberatkan. Butuh waktu dan proses yang tak singkat untuk bisa melakukannya. Tapi kita selalu punya pilihan dalam hidup ini. Mau terus berkubang pada kenangan buruk masa lalu atau mengumpulkan keberanian untuk menciptakan hari yang lebih baik ke depannya?

Ibarat naik mobil, sesekali kita memang perlu dan bahkan harus menoleh ke belakang melalui kaca spion untuk memastikan kita melaju dengan benar. Tapi tetap saja, fokus kita ke depan. Yang akan kita tuju adalah sesuatu yang berada di depan kita. Kalau terus menoleh ke belakang, mana bisa kita sampai ke tempat yang kita inginkan.

Mungkin kamu dulu pernah terluka karena dikhianati seseorang, merasakan pedihnya cinta bertepuk sebelah tangan, ditinggal oleh orang yang sudah begitu dicinta, dan berbagai pengalaman jatuh bangun cinta yang lainnya. Bersedih dan menangis secukupnya saja biar perasaan lega. Tapi setelah itu, ya bangkit lagi dan berjalan kembali. Hidupmu terlalu berharga untuk disia-siakan meratapi hal yang telah berlalu.

Kita akan lebih kuat bersabar menunggu dan memperjuangkan yang terbaik saat kita sudah bisa melepas yang memang tak layak untuk diperjuangkan. How do you think, Ladies?

SEMUA TENTANG CINTA

Seseorang yang Benar Sayang Akan Berani Terus Terang

Kamu Beneran Jatuh Cinta atau Sekedar Obsesi? Cari Tahu Tandanya

Pria Sejati Itu Nggak Banyak Janji Tapi yang Terbukti Melindungi

Satu Hal yang Perlu Kau Tahu, Kita Hanya Berjarak Bukan Berpisah

Melalui Rasa Percaya, Akan Tercipta Pernikahan Erat & Bahagia

(vem/nda)


Rekomendasi Pilihan

Rambutan Kekinian, Asinan yang Bikin Ngiler

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

Sebelum Anda lanjut ke artikel berikutnya, main kuis dulu yuk:

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Sederhanakan harapan kamu agar semua berjalan baik-baik saja.