• HOME
  • INSPIRING
  • BODY & MIND
  • RELATIONSHIP
  • KULINER
  • FASHION
  • PLUS
  • ZODIAK
  • RAGAM
/relationship/love/101885-demi-rawat-istri-tercinta-pria-ini-rela-kelaparan-bertahun-tahun.html

Demi Rawat Istri Tercinta, Pria Ini Rela Kelaparan Bertahun-Tahun

Jum'at, 17 Februari 2017 12:21

Editor: Rohmitriasih

Photo: Copyright stomp.com.sg

Vemale.com - Pasangan yang bahagia dan memiliki cinta sejati adalah pasangan yang bisa selalu setia satu sama lain. Selalu bisa untuk saling ada saat duka maupun duka. Seberat apapun kehidupan yang dijalani keduanya, pasangan sejati dengan cinta sesungguhnya adalah pasangan yang sama-sama bertahan untuk tidak sampai berpisah.

Sayang, di era modern seperti sekarang ini, banyak pasangan yang akhirnya memutuskan berpisah atau meninggalkan pasangan karena menganggap pasangan tak lagi memberikan kebahagiaan dan kenyamanan lagi untuknya. Tidak sedikit orang memilih memutuskan hubungan atas alasan sudah tidak ada lagi kecocokan, alasan bosan hingga yang lebih menyakitkan adalah alasan telah menemukan sosok lain yang dirasa membuatnya lebih jatuh cinta.

Hanya sedikit orang saja yang rela bertahan dan menerima pasangan dalam kondisi yang memprihatinkan. Seperti yang dilakukan oleh pria asal Thailand berikut ini. Dikutip dari laman stomp.com.sg, pria ini rela menahan lapar selama bertahun-tahun demi sang istri tercinta.

Suami yang setia merawat sang istri  | Photo: Copyright stomp.com.sgSuami yang setia merawat sang istri | Photo: Copyright stomp.com.sg

Kisah pasangan yang tidak disebutkan namanya ini sendiri akhir-akhir ini menjadi kisah cinta yang sangat menyentuh hati, membuat terenyuh, terharu sekaligus bangga. Bagaimana tidak bangga, dengan segala keterbatasan mereka, pasangan ini menunjukkan bahwa cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang penuh penerimaan, tulus dan bertahan hanya untuk satu orang. Apapun dan bagaimana pun kondisinya.

Pasangan dari Provinsi Sa Kaeo di Thailand ini hidup seadanya di rumah mereka yang sangat sederhana. Dengan telaten dan penuh cinta, sang suami merawat istri yang hanya bisa terbaring lemah di tempat tidurnya. Tahun lalu, si istri digigit ular sehingga membuat tubuhnya lumpuh. Wanita paruh baya tersebut tak bisa melakukan aktivitas apapun tanpa bantuan sang suami.

Kondisi rumah pasangan yang saling setia meski kondisi mereka jauh dari kata layak | Photo: Copyright stomp.com.sgKondisi rumah pasangan yang saling setia meski kondisi mereka jauh dari kata layak | Photo: Copyright stomp.com.sg

Karena kondisi istri yang sangat lemah inilah, si suami selalu ada untuk merawat istri. Dia juga tidak bekerja agar dia selalu siap sedia ketika sang istri memanggilnya. Pria tersebut menyiapkan segala kebutuhan istri dengan sabar. Yang lebih mengharukan dan menyentuh hati, pria tersebut tak akan makan jika sang istri belum makan. Kemiskinan telah membuat pasangan ini makan makanan seadanya.

Pria tersebut mengatakan, "Aku memang tak punya rumah dan mobil indah. Tapi aku mendedikasikan hati dan jiwaku untuk istriku. Aku tak pernah mengingkari perkataanku. Aku sangat mencintainya dan akan selalu menjaganya dengan sepenuh hatiku. Kami sebelumnya bersumpah untuk menjalani kehidupan ini bersama-sama. Istriku adalah orang paling penting dalam hidupku. Aku tidak akan pernah meninggalkan dia."

Pria ini begitu mencintai sang istri | Photo: Copyright stomp.com.sgPria ini begitu mencintai sang istri | Photo: Copyright stomp.com.sg

Beruntung, setiap bulannya pasangan ini mendapatkan bantuan dana dari warga sekitar. Walau begitu, bantuan tersebut tak sepenuhnya bisa mencukupi semua kebutuhan mereka. Dan kini, setelah foto-foto pasangan ini tersebar luas di dunia maya, ada banyak orang yang menaruh rasa simpati dan memberikan bantuan yang lebih baik lagi.

Selain setia dan penuh ketulusan merawat istri tercinta, pria tersebut percaya bahwa sang istri akan pulih suatu saat nanti.

 
 

"Dalam kehidupan, kamu harus selalu memiliki harapan. Termasuk harapan bahwa orang yang benar-benar kamu cintai kondisinya akan membaik dan pulih suatu saat nanti," tambahnya. 

 

Bantuan dari netter berdatangan setelah kisah pasangan viral di dunia maya | Photo: Copyright stomp.com.sgBantuan dari netter berdatangan setelah kisah pasangan viral di dunia maya | Photo: Copyright stomp.com.sg

Ladies, kisah cinta yang begitu mengharukan dan bikin terenyuh ya. Apapun dan bagaimana pun kondisi kalian, semoga kalian senantiasa bahagia. Semoga, si istri bisa segera pulih dari sakitnya dan kehidupannya bersama si suami akan semakin bahagia ke depannya. Semoga cinta kalian abadi untuk selamanya. Tak hanya abadi di kehidupan dunia tetapi juga kehidupan selanjutnya.

Kisah Cinta Menyentuh Hati Lainnya:

Cinta Sejati, Wanita Ini Setia Rawat Tunangannya yang Lumpuh

Sudah 59 Tahun Menikah, Pasangan Ini Meninggal di Hari yang Sama

Kisah Nyata: Kubuktikan Ketulusan Cintaku Meski Nyawa Taruhannya

Suami Pakai Kutek di Jari Kelingkingnya, Alasannya Mengharukan

Sungguh Manis, Bocah 5 Tahun Melamar Perawat Baik Hati

(vem/mim)


Rekomendasi Pilihan

Tren Unicorn Menguasai Dunia

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

Sebelum Anda lanjut ke artikel berikutnya, main kuis dulu yuk:

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aquarius

Karier kamu sedang meningkat.