Sukses

Lifestyle

Baru Putus Cinta? Hindari Melakukan Hal Ini Di Media Sosial

Putus cinta memang jadi hal yang sangat menyakitkan bagi setiap orang. Ini akan jadi makin memilukan saat kamu mengungkapkannya di media sosial dan mendapatkan reaksi dari para sahabat atau kerabat yang bahkan tak tahu alasan sebenarnya mengapa kamu sampai putus hubungan dengan pasangan.

Memang ada beberapa hal yang tak seharusnya diposting di media sosial setelah putus cinta. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan ulasan lengkapnya untukmu Ladies.

  • Selalu update snapchat story untuk menunjukkan bahwa kamu baik-baik saja setelah putus ternyata bukan hal yang bijaksana untuk dilakukan. It is okay to be hurt. Tidak ada yang salah dengan menunjukkan bahwa kamu memang terluka setelah putus. Akan lebih bijaksana lagi jika tidak terlalu berlebihan mengumbar bahwa kamu tegar di sosial media.
  • Hal yang paling penting adalah jangan mengintip update mantan setiap menit. Ini hanya akan menambah luka dan membuatmu merasa semakin insecure. Cari kesibukan lain dan coba lupakan dirinya. Putus bukan akhir dari duniamu.
  • Hindari memosting sesuatu yang menyakiti hati mantan. Jadilah dirimu sendiri dan jangan memosting sesuatu hanya untuk membuat mantan sakit hati. Baik kamu atau dia membutuhkan waktu untuk bangkit dari keterpurukan. Karena itu hargailah dirinya.
  • Satu hal lagi yang harus dihindari adalah jangan memosting sesuatu yang terlalu drama secara berlebihan. Ini hanya akan membuatmu dicap sebagai drama queen yang super lebay sedihnya hanya karena baru putus cinta.


Itu tadi adalah beberapa hal yang seharusnya tidak kamu lakukan seusai putus Ladies. Ingat, putus cinta bukanlah akhir dari duniamu. Kamu masih punya banyak sekali hal yang akan membuatmu bersemangat menjalani hidup alih-alih memikirkan kegagalan hubungan percintaanmu. Head up, stay strong, and move on!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading