Sukses

Lifestyle

Selain Cinta, Hal Ini Bikin Pria Memantapkan Hati Menikahimu

Apakah cinta saja bisa membuat sebuah hubungan pernikahan bahagia? Dan apakah kamu yakin bahwa seorang pria akan menikahi wanita yang begitu dicintainya? Jangan salah Ladies, tidak semua pria akan memantapkan hati untuk menikahi wanita yang begitu dicintainya.

Secinta dan sesuka apapun pria kepada seorang wanita yang membuatnya terpesona, para pria akan berpikir dua kali ketika hendak memutuskan untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius yakni hubungan pernikahan. Ada banyak hal yang akan dipertimbangkan dan dipikir dua kali oleh para pria ketika hatinya telah memilih seorang wanita yang bakal jadi pendamping hidupnya dan ibu dari anak-anaknya.

Sama dengan wanita yang ingin menikah dengan pria yang mencintainya, menjaganya, bertanggung jawab dan bijaksana, para pria pun akan memantapkan hati untuk menikah dengan wanita yang dicintainya tetapi juga memiliki kualitas lain dalam dirinya. Dikutip dari laman yourtango.com, para pria akan semakin yakin menikahi kekasih hatinya yang begitu dicintainya ketika kekasihnya tersebut bisa menjamin hidupnya terawat, dihargai dan nyaman di masa depan.

Selain karena cinta, ada banyak hal lain yang membuat pria memantapkan hati menikahi wanita pilihan hatinya | Photo: Copyright blogradio.vn

Bagi pria, hubungan pernikahan bukan hanya sebatas menyatukan dua hati dalam ikatan pernikahan dan halalnya hubungan intim di atas ranjang. Lebih jauh, menikahi wanita perlu ditimbang dan dipikirkan matang-matang apakah wanita yang akan dinikahi adalah wanita yang baik dan mau berjuang bersama dengannya. Menikahi wanita adalah keputusan yang harus diambil secara matang-matang agar kehidupannya bersama keluarganya kelak bisa lebih baik.

Para pria ingin menikah dan menghabiskan sisa usianya bersama wanita yang bisa menerimanya dengan tulus, wanita yang mau mendampinginya di kala suka maupun duka, wanita yang sayang terhadap keluarganya sendiri juga keluarga barunya yakni keluarga suami, wanita yang tidak mengeluh ketika harus bangun pagi dan menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, wanita yang tidak hanya cantik saat di luar rumah tetapi akan semakin cantik di dalam rumah untuk suaminya serta wanita yang peduli, tanggap serta penuh perhatian terhadapnya.

Well, jika kamu ingin menikah dengan pria yang mencintai kamu, usahakan agar selalu membuatnya nyaman dan merasa beruntung telah memilikimu. Dalam hubungan pernikahan yang bahagia, perasaan saling cinta saja tidak cukup. Harus ada perasaan saling percaya, saling simpati, mau berbagi dan menyempurnakan atau setidaknya menutupi keburukan satu sama lain.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading