Sukses

Lifestyle

Tips Menyenangkan Suami Ala Titi Kamal: Istri Harus Selalu Wangi

Istri mana sih yang tak mau menyenangkan suaminya? Setiap istri pasti ingin jadi wanita terbaik untuk suaminya. Nah, Titi Kamal ternyata punya trik tersendiri untuk membuat sang suami selalu senang. Dilansir oleh KapanLagi.com (7/2), Titi ternyata selalu tampil wangi agar sang suami selalu senang.

"Trik supaya suami bisa senang sama Istri harus wangi, tetap. Dia (Christian Sugiono) senang sama (parfum) yang wangi bunga buat dipakai sama Istri, floral dan sedikit fruity. Jadi rasanya fresh," aku Titi.

Lebih lanjut Titi menjelaskan jika parfum ternyata bisa jadi salah satu kunci menjaga hubungan tetap awet lho. Ini akan makin ampuh jika sang istri mengenakan parfum dengan wangi favorit suami dan didukung dengan make up yang menunjang penampilan. Dijamin suami akan makin lengket seperti perangko.

"Pastinya (parfum) itu salah satu (kunci menjaga hubungan sehari-hari) juga. Itu penunjang juga kan, menjaga diri, rambut, semuanya. Kalau kita wangi, jadi lebih menarik lagi dilihatnya. (Seberapa penting antara parfum dan make up) Sepertinya sih semuanya saling menunjang. Jadi kita merawat diri, tetep sehat, merawat. Tunjang juga dari penampilan. Dari penampilan pakaian, make up yang menarik, sampe ke wanginya," lanjut Titi.

Ada yang menarik dari hubungan keduanya. Ternyata sang suami kerap menemani Titi saat membeli parfum. Titi juga selalu reaksi suaminya saat mengenakan salah satu jenis parfum.

"Kadang suami juga ikut milih. Gimanapun dia ikut sama aku sehari-hari. Sometimes kalau lagi coba-coba parfum aku tanya ke dia. Kalau dia suka, aku pakai terus. Kalau misalnya dia memang nggak terlalu sreg, nggak aku pakai lagi," pungkas aktris cantik 35 tahun itu.

Nah Ladies, ternyata salah satu rahasianya super mudah ya. Kita memang harus selalu tampil cantik di depan suami agar si dia tetap betah dan nggak mau jauh-jauh dari kita. Semoga kisah Titi ini menginspirasi ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading