Sukses

Lifestyle

Ingin Hubungan Asmara Kamu Langgeng, Hindari Buat Kesalahan Ini

Ketika dua orang sedang dimabuk cinta, apapun yang dilakukan keduanya bersama setidaknya akan membuat bahagia. Harapannya, setiap pasangan yang sedang merajut asmara bisa memiliki hubungan yang bahagia dan langgeng selamanya. Tapi, dalam sebuah hubungan sesekali pastilah muncul rasa kecewa dan terluka. Dan ini merupakan kondisi yang wajar.

Hanya saja, saat memulai hubungan atau sedang melangsungkan hubungan yang sudah berjalan lama, penting bagi kita semua untuk berlaku menyenangkan dan menghindari beberapa kesalahan yang bisa meruntuhkan hubungan yang sedang dibangun. Beberapa kesalahan tersebut bisa saja sangat sepele di mata kita. Tapi, jika kesalahan ini terus menerus dilakukan, jangan heran jika seseorang yang sedang kita pertahankan perlahan mundur dan melepaskan kita dari hatinya.

Adapun beberapa kesalahan tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

Terlalu Manja

Wanita memang identik dengan sikap feminim, manja atau terkadang cenderung menyebalkan dan susah ditebak. Tapi, jika kamu adalah wanita yang terlalu manja terlebih kepada pasangan, lambat laun pasangan kamu akan berpikir dua kali menjadikanmu sebagai pasangan hidupnya. Ada kalanya wanita diharuskan menjadi pribadi yang manja, tapi jika tidak tahu tempat dan waktu, ini justru membuat wanita kurang menarik di mata pria. Sekalipun pria tersebut adalah sang kekasih.

Posesif

Memang, kita berhak tahu apa saja kegiatan yang dilakukan kekasih selama sehari-hari. Namun, jika kita terlalu posesif, terlalu ingin tahu semua hal yang dilakukannya setiap hari dan seolah menjadi mata-matanya, ini akan membuat kekasih merasa risih, merasa tidak nyaman dan berpikir dua kali untuk menjadikanmu sebagai pendamping hidupnya. Usahakan untuk tidak terlalu posesif apalagi mengekang kekasih kamu karena sebagai pria, ada saatnya ia butuh sedikit kebebasan meski telah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang telah dipilih hatinya.

Ingin Selalu Bersamanya

Ingin selalu bersama pasangan setiap waktu adalah keinginan semua orang yang sedang menjalin cinta. Hanya saja, jangan terus ada bersama pasangan. Beri pasangan waktu sendiri dan menikmati dunianya. Selalu ada bersamanya secara tidak langsung akan membuat hubungan yang dijalani menjadi membosankan. Beri sedikit ruang dan waktu bagi pasangan agar tidak selalu bersamamu atau sebaliknya. Adanya ruang dan waktu ini bisa sebagai cara menciptakan rindu di antara kalian dan menjamin hubungan kalian menjadi semakin berwarna, semakin menantang dan semakin menyenangkan.

Ingin selalu bersama kekasih memang wajar, hanya saja jangan terus ada untuknya. Beri waktu buatnya untuk merindukanmu | Photo: Copyright newhdwallpaper.in

Cemburu Berlebihan

Wajar bagi bagi setiap orang merasa cemburu dengan kekasih atau pujaan hati yang begitu dicintai. Namun, jika rasa cemburu tersebut terlalu berlebihan, ini justru akan membuat pasangan merasa risih. Beberapa pria mungkin akan sangat bahagia ketika kekasih hatinya merasa cemburu pada dirinya. Tapi, bagi sebagian besar pria, cemburu yang berlebihan dari kekasih akan membuat mereka tidak nyaman. Ini juga membuat mereka tak lagi merasa tertantang menjalin hubungan dengan kamu karena mereka tahu kamu menaruh cinta yang teramat besar pada mereka dan cenderung takut kehilangannya.

Cerewet

Bukan wanita jika tidak cerewet. Mungkin kamu pernah mendengar adanya pepatah ini. Ya, selama ini wanita dikenal sebagai pribadi yang cerewet dan banyak maunya jika sudah bersama dengan orang yang dicintainya. Secerewet apapun kamu, cobalah untuk menahan sikap kamu tersebut di hadapan kekasih. Tak apa jika kamu cerewet demi kebaikan kekasih dan kalian. Hanya saja, sikap cerewet yang berlebih bisa dianggap sebagai bentuk kekangan darimu untuknya. Kalau masih pacaran saja kamu sudah sangat cerewet dan banyak maunya, tidak jarang kekasih akan berpikir bahwa kamu bisa menjadi lebih cerewet saat kalian telah menikah. Anggapan ini yang secara tidak langsung bisa membuat hubungan kalian terancam.

Gampang Bilang Putus

Usahakan agar tidak gampang mengajak kekasih putus hubungan. Walau niat kamu mengajak putus hubungan adalah agar kekasih semakin yakin padamu, gampang bilang putus akan membuat kekasihmu lama-lama lelah dengan sikapmu. Dia akan beranggapan bahwa kamu bukan wanita yang serius menjalin cinta dengannya, dia beranggapan dia tak baik untukmu dan kalian memang tak bisa menjalin hubungan bersama lagi.

Ladies, itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan dalam hubungan dan mengancamnya pupus di tengah jalan. Kalau kamu ingin hubunganmu langgeng, hindari membuat kesalahan di atas. Semoga informasi ini bermanfaat dan kamu bersama kekasih bisa langgeng terus selamanya serta bahagia.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading