Sukses

Lifestyle

Jangan Biarkan Dia Meninggalkanmu Karena 5 Kesalahan Ini

Pernah tidak bertanya alasan sebenarnya seseorang meninggalkanmu? Tanpa ada angin dan hujan tiba-tiba pasangan meninggalkanmu. Tanpa penjelasan yang jelas, ia yang mencinta tiba-tiba menorehkan luka. Well, seringkali kamu tidak pernah menyadari apa yang telah kamu lakukan. Kesalahan yang sebenarnya sepele, tapi justru dapat memperburuk hubungan kamu dan pasangan.

Ladies, demikian 5 kesalahan yang seringkali tidak kamu sadari telah membuat si dia pergi meninggalkanmu. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

    Posesif

    Banyak yang menganggap posesif adalah kata lain dari perhatian. Mengecek posisi pasangan, stalking akun media sosial pasangan, mengecek handphone. Mungkin kamu berdalih hal tersebut adalah wujud perhatian, sayangnya sikap seperti itu justru membuat si dia merasa jengah dan tidak nyaman. Well, kamu tentu tidak ingin ia pergi karena hal ini bukan?

    Berusaha Mengubah Pasangan

    Wanita seringkali jatuh cinta dengan pria berdasarkan kebiasaan, sifat dan pribadinya. Sayangnya saat hubungan berjalan ke tahap yang serius, wanita lebih suka untuk berusaha mengubah kepribadian pasangan. Banyak yang tidak memahami saat kamu mengubah pribadi orang yang dicintai maka sebenarnya kamu hanya mencintai bayangannya.

    Tidak Lagi Bersikap Menyenangkan

    Seringkali pasangan sering lupa untuk tetap bersikap manis setelah menjalin hubungan cukup lama. Perhatian sederhana seperti menanyakan kabar, memberikan hadiah kecil, mengirim pesan romantis dan hal manis lainnya yang sering dilakukan. Melupakan hal ini justru membuat hubungan berjalan dingin dan tidak menyenangkan.

    Mengambil Keputusan dengan Cepat

    Setiap hubungan selalu melalui satu proses. Sayangnya wanita lebih suka untuk mengambil keputusan terburu-buru, tanpa memperhatikan apakah keputusan tersebut sudah cukup baik atau belum. Sikap seperti ini justru membuat pria merasa kurang nyaman.

    Cepat Marah dengan Hal Sederhana

    Wanita seringkali lebih mudah cepat marah untuk hal yang sebenarnya tidak terlalu penting. Hal sepele sudah dapat menyulut emosi kamu terhadap pasangan. Hal ini tidak hanya membuat pasangan jengkel tapi juga membuat orang lain merasa kurang nyaman.

Nah, demikian 5 hal yang sebenarnya membuat pasangan kurang nyaman dan membuat ia berpikir untuk meninggalkanmu. Jadi lebih baik memilih menghentikan kebiasaan tersebut atau bahkan membiarkannya? Share yuk di kolom komentar.

 

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading