Sukses

Lifestyle

Ini Pentingnya Bersentuhan Dengan Pasangan Setiap Hari Ladies

Teknologi dapat membantu kita terhubung satu sama lain bahkan dari tempat yang jauh, tetapi tidak pernah bisa menggantikan kekuatan sentuhan yang intim dari pasangan Ladies. Peran sentuhan penuh kasih dari suami tentu tak bisa dianggap remeh karena ini adalah cara paling klasik untuk berkomunikasi satu sama lain.

Sentuhan dari pasangan memang lebih kuat daripada kata-kata Ladies. Sentuhan juga punya dampak yang lebih hebat untuk menyembuhkan dibanding obat-obatan. Inilah mengapa kadang saat kita sedang tertekan, sekedar pelukan atau usapan lembut dari pasangan akan mampu meredakan semua rasa stres yang menyerang.

Banyak survey yang membuktikan bahwa  70% pasangan lebih sering bertengkar karena mereka jarang bersentuhan atau bertatap muka secara teratur Ladies. Sentuhan akan membuat seseorang bisa merasakan bagaimana pasangan benar-benar mencintai mereka sepenuh hati. Ketulusan dari sentuhan pasangan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, namun ini bisa langsung kamu rasakan sendiri.

Sentuhan menyembuhkan luka emosional juga. Ini akan memberikan beberapa keajaiban untuk pikiran, hati dan tubuh. Sentuhan juga mampu mentransfer energi positif dan membuat mood seseorang lebih baik. Sentuhan mesra dari pasangan juga mampu meluluhkan argumen yang keras Ladies. Di tengah pertengkaran atau mungkin perdebatan, pelukan pasangan akan mampu menghentikanmu dari ocehan penuh emosi.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading