Sukses

Lifestyle

4 Suka Duka Punya Pasangan Seorang Pengusaha

Gambaran seorang pengusaha biasanya tak jauh dari sosok yang mandiri dan berani mengambil risiko. Jelas ketika mendirikan sebuah usaha atau bisnis, tak bisa hanya menggantungkan pada orang lain. Semua hasil tergantung dari usaha dan kerja keras yang dilakukan.

Lalu bagaimana kalau kita punya pasangan seorang pengusaha? Pastinya ada banyak suka dan duka sendiri yang dirasa. Seperti empat hal ini misalnya.

Harus Rela Ditinggal Bila Ada Urusan Pekerjaan Mendadak
Dia memiliki usaha yang sepenuhnya jadi tanggung jawab besarnya. Bila ada urusan mendadak atau rapat dadakan, dia harus bergegas melakukannya. Kamu pun sebagai pasangannya harus rela dan ikhlas menerima kondisi ini. Ya memang sih bikin sebel juga. Sudah janjian mau makan malam romantis eh mendadak dia harus balik ke urusan pekerjaannya.

Foto: copyright hplyrikz.com

Sosoknya Mandiri dan Dapat Diandalkan
Bila ingin sukses, seorang pengusaha harus punya karakter mandiri. Mampu dan berani mengambil risiko sekaligus menghadapi konsekuensinya. Karakter kuat yang dimiliki pasanganmu ini bisa sangat membuatmu nyaman. Meski dia mungkin sering disibukkan dengan urusan bisnisnya tapi dia tetaplah jadi orang yang paling bisa diandalkan.

Kadang Ia Bisa Begitu Ambisius
Terbiasa dengan pekerjaannya yang selalu berurusan dengan target dan perhitungan yang matang, kadang sikapnya jadi terlalu ambisius. Dalam menjalin hubungan pun, dia selalu berusaha untuk memastikan semua berjalan sesuai rencana. Bahkan kadang dia jadi terlalu perfeksionis karena memperhatikan hal-hal kecil atau sepele. Kalau kamu tak benar-benar sabar menghadapinya, kadang jadi emosi sendiri jadinya.

Foto: copyright inspirationboost.com

Memiliki Perencanaan Masa Depan yang Jelas
Ini bisa jadi hal positif memiliki pasangan seorang pengusaha. Bersamanya, kita bisa merancang masa depan dengan lebih jelas. Dia yang sudah sering berurusan dalam perencanaan hingga penghitungan untung rugi akan lebih mudah diajak untuk membuat rencana bersama.

Apakah kamu punya pengalaman sendiri terkait hal ini, Ladies? Pastinya selalu ada suka duka sendiri saat menjalin seseorang. Karena bagaimana pun karakter seseorang selalu disertai dengan kelebihan dan kekurangan sendiri.





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading