Sukses

Lifestyle

3 Hal Yang Dicari Pria Dari Wanita Untuk Dijadikan Istrinya

Kamu mungkin berpikir dan bertanya-tanya, sebenarnya apa sih yang membuat para pria yakin untuk menikahi seorang wanita. Banyak wanita pasti penasaran, dan sebagian lagi mungkin belum tahu bahwa ternyata ada beberapa kualitas dalam seorang wanita yang dicari seorang wanita sehingga wanita tersebut masuk dalam daftar " wife material" atau "cocok  jadi calon istri". 

Ternyata ini lho yang mereka cari.

    Yang membuat mereka jadi pria lebih baik

    Pria mencari wanita yang bisa membawanya jadi "the best version of him". Mungkin hal-hal seperti, bisa meredam emosinya, bisa mengalihkan kemarahannya jadi sesuatu yang menyenangkan hingga ia lupa apa yang membuatnya marah sebelumnya. 

    Jadi yang paling penting dan dibutuhkan 

    Ia ingin jadi sosok yang dibutuhkan dan berguna bagi wanitanya. Secara umum, pria ingin mendominasi dibanding pasangannya. Ia peduli dengan jadwalmu yang padat hingga ia ingin mengantarmu ke mana saja kamu pergi dan memberi nasihat agar kamu jangan terlalu capek. Terkadang, hal-hal kecil seperti ini bisa membuatnya lebih berguna bagimu.

    Wanita yang mencintai dirinya sendiri

    Pria mencari wanita yang mencintai dirinya sendiri lebih dulu selagi mencintai pria yang juga mencintainya. Wanita yang mencintai dirinya sendiri, mandiri dan tahu apa yang ia mau bisa mengeluarkan aura yang cantik. Kepercayaan diri yang keluar dari diri wanita bisa sangat menarik perhatian pria.

Terlebih lagi, pria menginginkan wanita yang memercayai dirinya, dan percaya bahwa kehidupan akan lebih baik bersamanya. Jadi, jika kamu ingin menjadi wanita yang pantas jadi istrinya pastikan kamu juga memiliki ketiga kualitas di atas ya ladies. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading