Sukses

Lifestyle

Tampil Anggun Saat Valentine, Biar Pacar Makin Sayang

Valentine udah makin deket nih. Jadi, agenda apa yang udah direncanakan buat menikmati momen ini bersama orang tersayang, Ladies? Kalau acara spesial sudah disiapkan, jangan lupa dukung juga dengan penampilan yang terlihat anggun. Ini penting banget supaya makin disayang pacar. Apa aja sih triknya?

Atasan Berpotongan Feminin Bisa Menjadi Pilihan

(c) Tokopedia

Menggunakan atasan yang punya potongan feminin bisa bikin tampilan terlihat anggun dan classy sekaligus. Misalnya aja yang punya aksen ruffle atau bermaterial lace bisa jadi pilihan yang bikin gayamu makin menawan di depan si dia. Cari tahu model atasan wanita terbaru lewat blog atau akun media sosial para selebgram biar gayamu juga ikutan update.

Dress Cantik Ampuh Bikin Gaya Makin Manis

(c) Tokopedia

Cowok mana aja bakalan terpukau waktu melihat ceweknya menggunakan dress cantik. Fashion items yang satu ini emang cocok banget buat menciptakan kesan gaya feminin yang maksimal. Warna-warni pastel siap membuat kesan gaya yang lebih manis. Bergaya dengan warna hitam juga nggak masalah, karena bisa bikin style makin elegan. Udah tahu mana dress yang akan dipakai nanti? Buruan deh pilih dress wanita online di situs jual beli terpercaya favoritmu.

Tambahkan High Heels, Kamu Siap Melenggang Lebih Elegan

(c) Tokopedia

High heels nggak pernah gagal bikin penampilan terlihat anggun secara instan. Sepatu yang tepat bisa bikin langkah kakimu semakin elegan waktu lagi jalan bareng pasangan. Dijamin bikin si dia nggak bisa memalingkan pandangannya dari kamu seorang. Pilih mana model high heels yang jadi favorit, misalnya pump shoes, ankle strap shoes, atau wedges dan sesuaikan dengan outfit kamu.

Dukung dengan Aksesori yang Tepat

(c) Tokopedia

Maksimalkan penampilan dengan pilihan aksesori yang tepat. Misalnya perhiasan cantik yang bisa bikin gaya kamu semakin anggun dan classy. Dukung juga dengan clutch bag yang sesuai dengan outfit. Dijamin perayaan Valentine bareng pacar bakal lebih spesial karena penampilan yang maksimal.

Udah menyiapkan berbagai amunisi yang dibutuhkan di atas buat penampilan Valentine yang anggun, Ladies? Segera buru fashion items yang dibutuhkan dengan belanja langsung di situs jual beli online paling lengkap seperti Tokopedia aja. Penampilan yang anggun bakal bikin pacar makin sayang. Beragam pilihan fashion items menawan bisa diperoleh dengan mudah, semuanya dimulai dari Tokopedia!

(adv/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading