Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini Alasan Mengapa Beberapa Wanita Suka Pria Berjenggot

Setiap wanita jelas punya kriteria pria idaman sendiri-sendiri. Nah, beberapa wanita ternyata sangat suka dengan pria yang berjenggot lho Ladies. Banyak anggapan yang menyatakan bahwa pria berjenggot itu terlihat rupawan dan kharismatik. Tapi tak sedikit juga yang tak suka pria berjenggot karena dianggap mengganggu saat berciuman atau mungkin terlihat tak bersih.

Nah, berikut ini Vemale akan coba bahas beberapa alasan mengapa wanita suka dengan pria yang berjenggot. Yuk intip ulasan lengkapnya di sini Ladies.

  • Beberapa studi menyatakan bahwa jika ayah atau kakek wanita memiliki jenggot, si dia mungkin secara alami merasa bahwa hanya pria berjenggot yang menarik.
  • Dalam banyak survei, beberapa wanita mengaku bahwa mereka suka pria berjenggot karena memberikan sensasi yang lain saat bersentuhan dengan kulit.
  • Jenggot ternyata jadi ekstensi pada wajah yang memberikan tampilan maskulin. Ini jadi salah satu alasan utama mengapa banyak wanita yang suka pasangannya berjenggot.
  • Jenggot juga dianggap sebagai tanda kedewasaan seorang pria. Sebagian besar wanita merasa aman jika mereka menjalin hubungan dengan seorang pria dewasa.
  • Pria yang punya jenggot juga dianggap lebih kuat dibandingkan yang tidak berjenggot.
  • Pria berjenggot terkesan lebih tangguh dalam menghadapi berbagai persoalan. Mereka tampak percaya diri dan memiliki kepribadian yang kuat.


Mayoritas wanita menyukai jenggot pria yang tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal. Bagi wanita, pria berjenggot terlihat maskulin dan gagah. Nah, kamu lebih suka pria berjenggot atau nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading