Sukses

Lifestyle

Tanpa Memberi Tahu Lebih Dulu, Pria Ingin Wanita Tahu Ini Darinya

Pernahkah kamu merasa bahwa pria yang sedang dekat denganmu dan mengatakan bahwa ia menyukaimu nyatanya bersikap begitu membingungkan? Terkadang sikapnya sangat baik padamu, tapi di lain waktu ia menjadi pribadi yang begitu cuek dan terasa sangat jauh darimu. Sebagai seorang wanita, ada saatnya bagi kita untuk mau memahami dan mengetahui apa yang dirasa oleh para pria. Bahkan ketika pria tersebut tak pernah memberi tahu kita apa yang harus kita pahami darinya dan apa yang sedang ia rasa.

Sebagai wanita, kita juga harus mau menjadi seseorang yang peka terhadap pria yang sedang dekat dengan kita atau bahkan pria yang telah resmi menjadi kekasih atau suami kita. Dikutip dari laman boldksy.com, ada saat di mana seorang pria ingin dipahami dan dimengerti wanitanya tanpa harus memberi tahu terlebih dulu.

Ada beberapa hal yang ada di diri pria dan sangat ingin ditunjukkan kepada wanitanya. Menariknya, si pria tak kuasa untuk memberi tahu hal ini pada si wanita. Beberapa hal tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

 

  1. Setiap pria sangat suka melihat wanita yang disukainya sedang berjalan di hadapannya. Melihat wanita yang disukai berjalan di depannya tidak jarang sudah membuat hati para pria merasa deg-degan dan senang. Bahkan, beberapa pria berjanji pada dirinya sendiri untuk menikahi si wanita suatu saat nanti dan menjaganya usia mereka telah sama-sama menua atau senja.
  2. Saat wanita yang disukainya memberikan senyum padanya, ini akan membuatnya kesulitan tidur selama satu malam penuh. Jangankan untuk tidur, untuk memikirkan hal lain selain wanita yang baru saja memberinya senyum sepertinya dia tidak sempat. 
  3. Hanya karena dia sering melihat wanita lain berjalan di jalan atau di dekatnya, itu tidak berarti bahwa pria tersebut menyukai mereka. Umumnya, seorang pria hanya akan menempatkan satu nama di hatinya yakni wanita yang benar-benar dipilih oleh hatinya, wanita yang memberinya kenyamanan serta dicintainya. 
  4. Pria akan memikirkan orang yang disukai dan dicintainya sepanjang waktu. Ya, walau pun mereka tak pernah memberi tahu tentang perasaannya ini pada orang yang dicintainya.
  5. Pria memang akan tertarik dengan wanita yang memiliki fisik indah dan mempesona. Tapi, saat pria memberikan cintanya pada seorang wanita yang telah dipilih oleh hatinya, bagi mereka fisik tak begitu penting. Yang terpenting bagi para pria saat menjalin hubungan dengan wanita pilihannya adalah tentang kenyamanan, kebahagiaan dan perhatian yang diberikan pasangan. 
  6. Para pria akan sangat kecewa dan terluka ketika wanita yang benar-benar dicintainya ternyata mengkianatinya. Pria juga akan merasa sangat marah ketika wanita yang dicintainya dan dianggap begitu sempurna sebagai kekasih hatinya, ternyata memilih pergi dan meninggalkannya hanya karena ia sedang terpuruk atau bangkrut. 
  7. Kadang-kadang, hanya dengan duduk di samping wanita yang dicintainya dan tak mengeluarkan sepatah kata pun akan membuat pria sudah merasa sangat bahagia. Mereka selalu menikmati setiap moment yang dilewatkannya bersama wanita yang dicintainya.

Ladies, itulah beberapa hal yang dirasakan pria dan ingin dimengerti oleh para wanita. Tanpa harus diberi tahu dulu oleh pria, penting bagi kita sebagai wanita mengetahui ini. Pada dasarnya, tak hanya wanita yang ingin mendapat perhatian dan pengertian lebih dari pria yang disayanginya, pria pun sama.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading