Sukses

Lifestyle

Bikin Capek! 3 Tipe Mantan Ini Masih Suka Stalking & Ngejar Kamu

Beberapa pria terkadang nggak langsung bisa hilang dari kehidupanmu setelah putus. Ia mungkin masih suka stalking, sering telpon, nge-chat atau bahkan datang ke rumah. Padahal kamu sudah sebisa mungkin menghindarinya dan sengaja tidak pergi ke tempat-tempat yang sering dia lewati atau datangi.

Susah memang jika menghadapi mantan yang seperti ini, tapi bukan berarti kamu tak bisa menghindarinya dan membuatnya sadar agar tidak selalu berada di sekitarmu.

    Tipe Susah Move On

    Tipe mantan yang seperti ini adalah tipe yang susah melepaskanmu. Ia masih nggak rela putus darimu, jadi dia masih sesekali nge-chat, komen di sosmed atau telpon ngajak balikan. Ia mungkin juga tak punya kepercayaan diri bisa dapat pacar lagi, dan kamu adalah salah satu mantan terbaik baginya.

    Dia butuh kamu bukan karena hubungan kalian sempurna, tapi karena ia pikir ia tak bisa hidup tanpamu. Tipe seperti ini nggak bahaya sih, tapi kadang ngeselin. Jika kamu belum dekat dengan pria lain, yang bisa kamu lakukan adalah katakan padanya bahwa kamu ingin fokus dengan hidupmu. Jelaskan jika ia masih saja menghubungimu, kamu akan ganti nomor dan nge-block semua akun sosmed-nya.

    Tipe Clueless

    Tipe yang satu ini clueless, nggak sadar kalau kelakuannya selama ini justru mengganggumu. Dia masih suka dekat-dekat denganmu, telpon, ngasih kado dan datang menemuimu. Ia bahkan masih bersikap seperti dulu saat masih jadi pacarmu.

    Jika menghadapi yang satu ini, katakan bahwa kamu sekarang hanya menganggapnya teman saja, tak lebih. Dia tak perlu lagi ngasih bunga, ntraktir makan, nganterin pulang, dan lain-lainnya, karena kamu tak bisa menerimanya lagi sebagai pacar. Konsistenlah, karena terkadang sikapnya yang baik bisa membuatmu goyah.

    Tipe Pencemburu

    Jika menghadapi yang satu ini agak susah karena kemungkinan ia punya emosi yang tidak terduga. Selama pacaran saja ia sudah sering nuduh kamu selingkuh, kamu nggak boleh deket sama temen-temen cowokmu dan lain sebagainya. Ia bisa saja ngomong yang jelek-jelek tentangmu ke semua orang. Tipe seperti ini agak bahaya.

    Dia terkadang masih sering nge-chat gak penting dan bernada negatif. Katakan padanya untuk berhenti. Jika memang ia pikir kamu wanita seperti yang ia katakan, suruh dia cari wanita lain, bukannya terus lengket dan 'mbulet' di sekitarmu.

Ada-ada saja memang ladies, ada mantan yang manis, mantan yang bikin hati getir dan ada juga mantan yang pahit seperti tipe-tipe di atas. Meski begitu, hadapi dengan sabar ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading