Sukses

Lifestyle

Cara Bijak Move On: Lakukan Ini Alih-Alih Balas Dendam Ke Mantan

Putus cinta adalah hal yang menyakitkan. Perasaan terasa hancur dan terkoyak. Namun, kamu tak boleh bersedih terlalu lama Ladies. Kamu harus cepat move on dan menjalani kehidupanmu yang baru tanpanya. Bagi yang merasa terkhianati oleh mantan mungkin sempat terpikir untuk membalas dendam. Well, percayalah bahwa balas dendam bukanlah hal yang bijaksana Ladies. Berikut ini adalah beberapa hal yang lebih baik kamu lakukan daripada memilih untuk membalas dendam pada mantan.

 

  • You are what you think. Kalimat tersebut memang benar adanya Ladies. Kamu adalah apa yang kamu pikirkan. Maka dari itu selalu miliki pikiran yang sangat positif. Hilangkan semua kemarahan dan frustasi. Saat kamu marah dan frustasi maka pikiranmu akan diblokir oleh hal-hal yang negatif. Karenanya tenangkan diri dan selalu berpikiran positif untuk mengusir semua negative vibes di sekitarmu.
  • Segera setelah hubungan cintamu berakhir manjakan dirimu dengan maksimal. Pergilah ke spa atau salon dan manjakan dirimu seharian. Ini akan membuatmu sibuk dan menghilangkan pikiran-pikiran negatif yang membuat kalut.
  • Jika memang mantan membuatmu sakit hati ada baiknya untuk unfollow semua akun sosial medianya. Ini akan menghindari rasa sakit hati atau trauma yang hadir ketika kamu melihat update terbaru darinya di sosial media.
  • Buatlah dirimu sibuk agar pikiranmu terdistract dari mantan.
  • Daripada sibuk membalas dendam, lebih baik sibukkan dirimu dengan hal-hal yang positif seperti membantu orang-orang di sekitarmu. Selain menghilangkan aura negatif, ini juga akan membuatmu lebih menghargai hidup. Hidup tak melulu soal cinta saja Ladies.
  • Ubah penampilan dan jadilah makin cantik dan menarik. Tak cuma memberikan efek yang sangat positif padamu, ini jelas juga akan membuat mantan menyesal suatu hari nanti karena menyianyiakan wanita secantik dirimu.

Nah Ladies, cara-cara tadi jauh lebih bijak dibandingkan sibuk mengutuk dan membalas dendam pada mantan. Semoga bermanfaat ya. Yuk move on, hidup tak melulu soal cinta. Masih banyak hal lain yang akan membuat hidupmu lebih indah.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading