Sukses

Lifestyle

Jomblo Di Tahun 2017, Ini Cara Dapatkan Pasangan Tahun Ini

Single alias jomblo memang menyenangkan, tapi jika kamu sudah dikejar umur dan ingin segera punya pasangan, mungkin hal itu bisa jadi resolusi tahun ini. Kamu bisa mulai 'lebih aktif', karena cinta terkadang tak datang begitu saja, kamu harus menjemput bola. Ini yang bisa kamu lakukan.

    Ikut komunitas

    Jika kamu suka kegiatan tertentu dan kegiatan tersebut ada komunitasnya, mengapa tak coba ikut? Siapa tahu kamu akan mengenal beberapa pria di sana yang cocok dan bisa jadi teman yang nantinya bisa jadi pasangan. Tentu saja jangan berfokus pada tujuan mencari pacar, kamu juga harus all out dalam aktivitas komunitas.

    Gabung fans club

    Suka dengan band indie tertentu atau boyband K-Pop? Mengapa tak coba ajak teman beli tiketnya dan nonton konsernya? Saat di keramaian tempat konser atau di fan club tersebut, kamu mungkin akan berkenalan dengan banyak orang yang satu interest denganmu, membuka pembicaraan yang kamu dan dia banget. Karena nyambung, bisa jadi kalian cocok.

    Traveling

    Cobalah traveling dengan teman-temanmu atau solo traveling, saat kamu menikmati waktumu dan kamu banyak tersenyum, kamu akan terlihat lebih menarik dan cantik lho. Siapa tahu ada rombongan lain yang kamu temui di sana dan kalian berkenalan di tempat wisata.

    Sign In aplikasi biro jodoh

    Tak punya banyak waktu jalan-jalan, hangout atau gabung fans club, coba ikut biro jodoh. Kamu mungkin menemukan pria sesuai kriteria atau idamanmu. Kalian bisa ngobrol santai hingga membahas hal serius. Jika cocok, bisa kopdar deh.

    Jangan menolak dikenalkan seseorang

    Terkadang, ada saja orang yang bilang ingin mengenalkanmu dengan seseorang, entah itu teman, saudara, orangtua atau yang lainnya. Jangan langsung menolak, tanya siapa yang akan dikenalkan, seperti apa orangnya dan lain sebagainya. Coba saja ketemu atau kontak dulu. Terkadang jodoh bisa datang dari cara dicomblangkan seperti ini.

Jadi, kira-kira cara mana yang ingin kamu coba untuk dapat jodoh tahun ini ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading