Sukses

Lifestyle

Saat Cintamu Memudar, Ingatlah Saat Pertama Kali Kamu Jatuh Cinta

Apa yang paling kamu ingat saat jatuh cinta dengan pasanganmu saat ini? Saat pertama bertemu, atau saat mencoba saling mendekat? Mencari tahu apa makanan kegemarannya atau sekadar kebiasaan kecilnya. Mulai dari pukul berapa dia bangun pagi, sarapan favoritnya atau dia lebih memilih coklat atau keju sebagai topping roti bakar kegemarannya. Tentu saja, saat mengingatnya perasaan kembali berbunga-bunga dan merasa beruntung telah dicintai pasangan kamu saat ini.

Kata orang cinta itu temporer, bisa berkurang kadarnya seiring waktu. Maka saat memutuskan bersama, tugas kamu dan pasangan adalah merasa jatuh cinta setiap hari dengan pasangan. Tapi bagaimana jika cinta berkurang seiring bertambahnya usia waktu bersama? Yups, Hal yang paling mudah kamu lakukan adalah mengingat masa PDKT. Hmm, bagaimana mungkin?

Ladies, masa paling indah saat bersama adalah waktu PDKT. Semua serba menyenangkan. Mengingat pertama kali kencan pertama, tersipu malu saat mencoba makanan dari piring pasanganmu, bersemu merah saat menerima ucapan selamat pagi. Pesan singkat di tengah sibuknya rutinitas pekerjaan akan menjadi penyemangat dan akan membuat kamu merasa bahagia sepanjang waktu. Tidak peduli seberat apa tugas yang harus kamus selesaikan hari itu. Selama ada dia, semua akan baik-baik saja.

Coba ingat kembali masa-masa PDKT kamu bersama pasangan. Saat terlambat menjemput, tidak ada ngambek atau marah. Kamu memaafkan dan pasangan akan tulus meminta maaf. Tidak ada yang saling menuntut. Siapa yang lebih baik atau siapa yang harus lebih baik. Semua berjalan menyenangkan dan beriringan. Dan tidak ada masalah dengan segala bentuk kompromi.

Jatuh cinta memang menyenangkan, maka untuk menjaga hubungan kamu tetap awet sepanjang waktu adalah mencoba untuk jatuh cinta sepanjang waktu dengan pasangan kamu. Well, saat cinta kamu berkurang coba ingat kembali kapan terakhir kali kamu mengucapkan selamat pagi kepada pasangan? Tiba-tiba mengirim pesan kangen dan kutipan cinta? Kapan terakhir kali kamu melakukan satu hal bersama pasangan karena kamu ingin, bukan tuntutan rutinitas.

Saat cintamu memudar, ingatlah bagaimana kalian berjuang bersama hingga sejauh ini. Ingat kembali usaha kalian agar bersama. Maka semua akan menjadi lebih baik. Jadi kapan jatuh cinta lagi?

 

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading