/relationship/love/100807-5-kesalahan-yang-membunuh-rasa-penasaran-pria-terhadapmu.html

5 Kesalahan Yang Membunuh Rasa Penasaran Pria Terhadapmu

Selasa, 10 Januari 2017 12:10

Editor: Febi Anindyakirana

copyright by Pexels.com

Vemale.com - Wanita terkadang tak sadar bahwa terkadang apa yang dilakukannya selama ini justru mendorong pria untuk menjauhinya. You push him away, padahal kamu sebenarnya ingin sekali didekati. Ternyata, ini nih yang jadi alasan mengapa pria akhirnya tak ingin mendekatimu.

  • Kamu tak suka jadi jomblo

    Terlihat berbeda lho, 'kamu menikmati waktu jomblo-mu' dengan 'kamu terpaksa jadi jomblo'. Kamu kelihatan sekali sedang kesepian hingga kamu membuat dirimu sendiri terlihat haus cinta. Apa-apa yang dibahas selalu ujungnya cari pacar, cowok dan lainnya.

  • Kamu pikir kamu akan bahagia jika punya pacar

    Tak heran jika jomblo sering baper, tapi jangan lantas menilai bahwa kebahagiaan bisa didapat hanya jika kamu punya pacar. Jadilah bahagia dengan kehidupanmu sendiri, karena ini justru jadi hal yang membuatmu menarik di mata pria lho.

  • Kamu terlalu ngebet pengen punya suami, anak atau berkeluarga

    Menikah dan menemukan pria yang tepat memang idaman setiap wanita, tapi bukan berarti kamu mengumbar bahwa kamu benar-benar menginginkannya. Ini justru membuat pria ngeri, karena kamu memberi kesan mengikat. Tak mudah bagi pria memutuskan menikah, ia takut jika saja ia mendekatimu, nanti kamu buru-buru ngajak nikah.

  • Kamu terlalu mandiri

    Jadi wanita mandiri itu bagus, tapi bukan berarti kamu tak butuh bantuan sama sekali. Pria ingin merasa 'dibutuhkan'. Jika kamu tak memberi kesan itu, pria jadi ogah mendekat karena kamu terlihat lebih enjoy sendiri dan tak butuh siapa pun.

  • Kamu mengejarnya dan tak mau lepas darinya

    Pria suka wanita yang bisa membuatnya tertantang, yang bisa ia kejar dan tak mudah didapatkan. Selalu kamu duluan yang mendekat, yang memulai pembicaraan, dan nempel padanya. Jika kamu terlalu mengejarnya, ia akan lari.

Jadi jangan heran kalau kamu masih jomblo aja, mungkin kamu masih sering melakukan sekian hal di atas ladies? Coba cek lagi. Yuk ubah dari sekarang, siapa tahu sebenarnya jodohmu sudah dekat.

ARTIKEL LAINNYA:

7 Hal Yang Selalu Dilakukan Pasangan Suami Istri Agar Bahagia

Menikah Butuh Tanggung Jawab, Ikatan Suci Tanpa Cinta Itu Luka

Tinggal di Kontrakan Usai Menikah, Tak Mewah Tapi Penuh Berkah

Meski Saling Cinta, Ini Tanda Kamu dan Dia Belum Siap Berkomitmen

Punya Pacar Narsis Abis, Ini Cara Terbaik Minta Putus Darinya

(vem/feb)


Rekomendasi Pilihan

5 Kreasi Membungkus Kado Valentine

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

Sebelum Anda lanjut ke artikel berikutnya, main kuis dulu yuk:

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aquarius

Karier kamu sedang meningkat.