Sukses

Lifestyle

Dari Kagum Jadi Cinta, Tak Kusangka Kakak Kelasku Itu Jodohku

Ladies, pernahkah kamu sangat mengagumi seseorang? Mungkin karena parasnya atau bisa juga karena pesonanya. Rasa kagum yang kemudian jadi cinta dan berharap ia juga memiliki perasaan yang sama.

Ira Ramadani, perempuan manis satu ini memiliki kisah yang begitu indah. Siapa sangka kakak kelas yang dulu begitu dikaguminya adalah jodoh terbaik untuknya. Kisah berawal saat ia mengikuti kegiatan MOS di sekolahnya.

"Waktu itu aku ya kagum duluan biasalah di kegiatan MOS adik kelas senengĀ  ngeliat kakak kelasnya, pasti kan?" kenang Ira. Dari situ Ira kemudian mencari tahu segala informasi mengenai kakak kelasnya tersebut, seperti kegiatan ekstrakurikuler (ekskul) yang ia ikuti. "Jadi dulu modusnya waktu itu SMS karena mau ikut ekskul yg sama, dulu tuh dia aktif ekskul Palang Merah Remaja. Padahal aku tidak jadi ikut eskulnya, hehe," ujarnya.

Selain PMR, kakak kelas yang dikagumi Ira itu juga mengikuti ekskul DKM di sekolah, salah satu ekskul yang banyak anggota laki-lakinya dan sering ditaksir para perempuan, khususnya para junior kelasnya.

"Jadi kakak kelasku itu memang banyak yang suka juga waktu itu. Masih inget sih dulu ada beberapa temen sekelas juga ada yang suka sama dia," lanjut Ira.

Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka pun lebih serius saat sang kakak kelas lulus sekolah. "Pas waktu aku kelas tiga, otomatis dia sudah lulus sekolah mulai dari situ hubungan kami mulai serius, bisa dibilang pacaran tapi tidak ada tanggal anniversary," tutur Ira.

Sebelum memutuskan untuk menikah, mereka sempat menjalani hubungan jarak jauh karena sang kakak kelas harus bekerja di kota yang jauh berbeda. "Lima tahun berjalan, akhirnya dia ngajakin aku nikah tapi aku sempet tolak karena yah aku baru beres kuliah. Setelah enam bulan berlalu, ia pun langsung mengajak keluarganya untuk melamarku. Kini aku sudah menikah dan hamil anaknya, hehehe," kata Ira.

Wah, kisah yang begitu manis ya Ladies. Dari rasa kagum jadi cinta dan kemudian menikah. Kisah dan cerita tentang jodoh memang penuh kejutan manisnya tersendiri.

Semoga kita semua bisa memiliki akhir yang indah untuk kisah cinta dan jodoh kita masing-masing. Dan untuk Ira, sehat selalu ya dan semoga lancar persalinannya nanti.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading