Sukses

Lifestyle

5 Sikap Wanita Yang Bikin Jengkel dan Bisa Melukai Hati Pria

Meski memang bukan makhluk "perasa" seperti wanita, tapi pria juga punya perasaan lho ladies. Jika kamu kurang hati-hati, kamu juga bisa menyakiti hatinya. Tapi apa saja sih yang membuat para pria merasa sakit hati dengan sikap wanita? Coba lihat daftarnya.

    Terlalu cuek dan suka seenaknya sendiri

    Jika sudah buat janji, ya ditepati, kecuali jika dia memang tukang batalin janji. Jangan sibuk pada HP atau cerita kamu sendiri. Dengarkan dia, nikmati obrolan dengannya, maka ia akan merasa lebih dihargai.

    Guyonan keterlaluan

    Pria itu enak diajak bercanda, tapi bukan berarti kamu tak bisa menyakiti hatinya. Ia juga punya batasan kapan dan seperti apa candaanmu pada tempatnya. Biasanya yang sensitif bagi pria adalah hal-hal yang mampu menyakiti harga dirinya sebagai lelaki.

    Sering memaksa

    Jadilah wanita yang enak diajak kencan. Bukan yang suka memaksa dan menuntut harus mengerti segala hal dalam hidupmu. Mereka tidak akan nyaman dan betah berada di dekatmu jika perlakuanmu seperti ini.

    Membandingkan dengan yang lain

    Siap juga yang suka dibanding-bandingkan? Kamu sendiri pasti tak suka kan? Mak jangan lakukan ini padanya. Ia adalah pribadi yang berbeda dan tiada duanya, inilah yang seharusnya kamu pandang sebagai kelebihannya.

    Menjadikannya 'pembantu'

    Memang sih, wanita lebih lemah dan butuh perlindungan, tapi jangan serta merta memanfaatkan hal ini dan menjadikannya sebagai pembantumu yang bisa kamu ajak shopping dan membawakan segala barang yang kamu bawa. Be independent and strong ladies.

Jadi mulai dari sekarang, kamu perlu hati-hati jaga sikap ya, jangan sampai menyakiti hatinya ladies. Bisa-bisa dia meninggalkanmu dengan mudah.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading