Sukses

Lifestyle

Tepat Sebelum Pernikahan, Ini Yang Harus Kamu Lakukan Ladies

Pernikahan pasti menjadi acara yang tak hanya menguras tenaga, pikiran dan emosi, tapi juga membuat banyak orang nervous dan khawatir. Bukan hanya kamu dan calon suami saja yang merasa seperti itu, orangtua dan banyak pihak yang terlibat pasti juga merasakan hal sama.

Tapi jangan biarkan perasaan nervous menguasaimu hingga kamu tidak menikmati acara pernikahanmu sendiri ladies. Sebelum menikah, ada baiknya jika kamu melakukan ini: menenangkan diri sendiri. Kamu perlu menenangkan pikiran, emosi dan hatimu untuk menghadapi pernikahan.

Rasa stres dan emosi berlebih bisa membuatmu cenderung berpikir negatif. Menenangkan dirimu sendiri, mampu melepas stres bisa membuatmu berpikir positif dan menanggapi segala sesuatu dengan baik dan tenang.

Tepat sebelum menikah, menyingkirlah dari keramaian di rumah. Berdiam dirilah di kamar sendiri, lakukanlah meditasi. Aturlah nafasmu, dengarkan musik yang mengalun tenang dan buat dirimu sendiri nyaman. Kamu juga bisa melakukan pijat atau spa jika itu memang bisa membuatmu rileks.

Cara ini ampuh membuatmu lebih siap saat menikah, menghilangkan keraguan dan memantapkan keputusanmu untuk membangun rumah tangga dengan calon suami.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading