Sukses

Lifestyle

Sempat Bertemu Wanita Lain, Akhirnya Hatinya Mantap Meminangku

Kisah cinta memang penuh dengan lika-liku. Mulai dari drama cinta yang sedih, hingga berakhir bahagia. Ada pula yang menjalani hubungan cinta bertahun-tahun berlanjut ke jenjang yang lebih serius atau justru berakhir putus di tengah jalan.

Kisah cinta bahagia datang dari pasangan Zenio dan Vrita. setelah delapan tahun berpacaran, akhirnya mereka memutuskan menikah tepat pada penghujung tahun 2016 ini. Menyenangkan memang ladies, di tahun baru sudah memiliki pasangan yang halal, tapi bagi kamu yang belum memiliki jodoh juga tak perlu sedih, kamu harus banyak bersabar sebab Zenio dan Vrita pun melewati masa pacaran juga tak semulus jalan tol.

Pasangan ini dipertemukan saat mereka masih duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA) tepatnya di tahun 2009. "Pertama ketemu di kenalin temen, karena dulu kita beda sekolah," ujar Zenio saat bercerita kepada tim Vemale.com.

copyright by Zenio dan Vrita

Namanya kisah cinta yang berjalan begitu lama, di mana bisa dibilang 'kalau nyicil motor pasti udah lunas ini', putus nyambung pun sering terjadi pada pasangan ini.

"Dulu beda sekolah jadi awet aja hubungannya. Terus pacarku itu nggak ribet. Tapi semenjak LDR, karena setelah lulus sekolah saya kuliah di luar kota, jadi kita putus. Terus saya jadian sama orang Bandung, eh tahunya dia malah udah hamil padahal cakep mirip Isyana. Tapi pacarku yang akan menjadi calon istriku ini tidak punya pacar selama kita dulu putus. Nah dari situ, saya nyesel putus dan kapok cari yang lain lagi," tambahnya.

Setelah kejadian itu, Zenio pun memutuskan untuk menjadikan Vrita sebagai calon ibu bagi anak-anaknya kelak.

copyright by Zenio dan Vrita

"Akhirnya saya mau menikah ama dia karena dia mau nerima kekurangan saya selama ini, dan melihat dia orangnya mau berjuang dan setia nemenin saya sampai sekarang. Delapan tahun susah seneng bareng. Dari saya masih sekolah di Bogor, terus kerja di Jakarta, akhirnya balik lagi ke Bogor, dia tetap dia, dan selalu sabar menghadapi saya yang manja dan banyak maunya. Kita pun memiliki usaha kecil-kecilan, menjual es krim durian Medan untuk menambah pemasukan kita saat menjadi suami istri nanti," tutupnya.

Well, ladies ternyata pria melihat kita bukan dari penampilan saja lho, bagaimana kita mengerti dan selalu ada untuk mereka juga jadi nilai plus. Dan memiliki sifat tersebut bisa membuat para pria ingin menjadikanmu teman hidup selamanya lho.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading