Sukses

Lifestyle

Berkat Hobi Makan Sushi, Aku Bertemu dengan Pria yang Baik

Makanan khas Jepang sushi memang sudah tak asing lagi di lidah masyrakat Indonesia. Makanan yang sebagian besar terbuat dari hidangan laut ini pun sudah sangat mudah ditemui di restoran-restoran di hampir semua kota di Indonesia.

Namun siapa sangka, tidak hanya rasa nikmat dan perut yang kenyang setelah menyantap hidangan sushi. Di kedai sushi ini justru kamu bertemu dengan tambatan hati. Hal inilah yang dialami oleh wanita cantik  dengan sang kekasih Alfian Ikromi (27).

Wanita 24 tahun ini pertama kali bertemu pacarnya tiga tahun lalu, di salah satu mall di Bogor. Di Mall ini ia menyempatkan untuk mampir di booth sushi yang tidak terlalu besar.

"Aku sebenarnya nggak sengaja mapir ke booth sushi yang tidak terlalu besar namun interiornya menarik. Lama kelamaan aku sering mampir untuk makan sushi di sana, selain enak, pelayanannya memuaskan seperti mas-masnya ramah dan bisa terhibur dengan live music kala itu," ujarnya.

Azel, sapaan akrab Azelia menambahkan, owner booth sushi yang kini jadi pacarku itu sering memberi pelayanan langsung pada pelanggannya. Seperti bertanya dengan ramah apa yang kurang dari booth sushinya.

"Pada saat itu aku minta promo agar temen-teman yang lain datang makan di tempat dia, waktu itu aku masih ngira dia itu semacam manager di situ soalnya kerjanya cuma berdiri-diri dan ujung dari obrolan sih klise tukeran username akun Path dan pin BBM. Namun, sebenarnya tidak ada kelanjutan lagi sih setelah pertemanan di akun-akun media sosial itu ya temenan biasa aja sampai seinget aku waktu itu aku ganti DP BBM dan dia komen dan dari situ berlanjut," tambahnya.

Azel dan Alfian tampak kompak | Copyright: Koleksi Azelia Yunita

Yah namanya sedang melakukan pendekatan pasti saja para pria melancarkan modus-modusnya agar mendapat perhatian dari sang wanita.

"Aku baru tau kalo dia itu anak Jakarta yang engak tau Bogor terus pakai modus minta temenin jalan-jalan karena pengen coba cafe-cafe di Bogor. Akhirnya aku setuju buat jalan. Setelah bertukar nomor handphone, jadi makin intense komunikasinya soalnya dia sering nelpon waktu itu. Ya, wajar jika pria sedang pendekatan kata-katanya sangat manis, gula juga kalah manisnya," tambahnya.

"Awal ngeliat dia sebenernya sih biasa saja tapi semenjak nge-date pertama aku sama dia. Kami sharing tentang pekerjaan masing-masing, aku jadi terkesan sama perjuangan dia merintis karir dari nol saat seumuran aku yg masih leha-leha minta uang sama orangtua,"tuturnya

Hubungannya yang sudah hampir terjalin dua tahun lebih ini sebenarnya tidak ada yang menyatakan cinta, namun layaknya hubungan dewasa mengalir begitu saja namun tetap memiliki komitmen untuk hubungan yang lebih serius. 

Azel dan Alfian sudah memutuskan untuk serius dalam menjalin satu hubungan | Copyright: Azelia Yunita

"Tujuan dari awal pacaran kami pacaran memang sama-sama mau cari pendamping hidup, sudah enggak pengen main-main karena sudah merasa matang secara umur jadi berusaha untuk saling memperbaiki diri dan saling menerima kekurangan dan kelebihan aja sih sekarang. Insha Allah sih pengennya 2017 nikah soalnya pacar aku anak pertama, dan mamanya sudah minta cucu," ujar Azel sambil tertawa.

Sebuah hubungan pasti saja ada masa pasang surutnya, namun Azel dan pasangannya selalu mengalah demi kebaikan.

"Hubungan itu kan nyatuin 2 orang yg berbeda tapi aku sama dia itu sama-sama egois, keras kepala dan sama-sama tukang ngambek. Jadi dari situ sih kadang suka ribut-ribut gak jelasnya tapi Alhamdulillah selalu ada yang ngalah jadi pasti besoknya baikan," tutupnya

Nah, Ladies jodoh tuh bisa datang dari mana saja dan kapan saja seperti cerita Azel. Siapa sangka dari hobynya makan sushi ia malah mendapat pendamping hidup. So, kamu jangan pernah menyerah dan selalu sabar cari pendamping yah. Untuk Azel dan pasangan, kita doakan semoga lekas menikah ya.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading