Sukses

Lifestyle

Di Pernikahan Ini, Sang Mempelai Pria yang Memakai Gaun Pengantin

Di hari pernikahan, seorang mempelai wanita biasanaya akan mengenakan gaun istimewa terbaiknya. Tampil cantik dan memukau di hari pernikahan jelas jadi impian banyak wanita. Tapi berbeda dengan wanita yang satu ini. Ia malah meminta pasangannya yang memakai gaun pengantin. Wah, kenapa ya?

Sebuah pernikahan digelar di Nanchong, Sichuan, Cina beberapa waktu yang lalu. Seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, di acara pernikahan tersebut sang mempelai pria mengenakan gaun pengantin wanita. Sementara sang mempelai wanita mengenakan setelah tuksedo rapi. Hal itu ternyata memang sengaja dilakukan.

Foto: copyright shanghaiist.com

Wu Shuai, sang mempelai pria mengatakan kalau gagasan ini sepenuhnya berasal dari kekasihnya Ou Qian. Wu mengatakan kalau Ou tidak percaya diri memakai gaun pengantin. Apa alasannya? Alasannya tak lain karena Ou bertubuh gemuk. Tak percaya diri memakai gaun pengantin karena tubuh gemuknya, Ou meminta Wu mengenakan gaun pengantin tersebut. Wah, ada-ada saja ya.

Sebenarnya Ou dulu bertubuh langsing. Wu menceritakan di pertemuan pertamanya dengan Ou tahun 2011 lalu, Ou bertubuh langsung dengan bobot hanya 40 kg. Tapi selang beberapa tahun kemudian, Ou bertambah gemuk.

Foto: copyright shanghaiist.com

Awalnya Wu jelas tak mau mengenakan gaun pengantin. Pastinya memang aneh ya melihat mempelai pria mengenakan gaun pengantin wanita. Tapi setelah dibujuk Ou, Wu akhirnya mau. "Terkadang kamu harus mencoba berada di posisi wanita. Ini adalah kunci pernikahan yang bahagia," papar Wu.

Ehm, melihat Wu yang mau berkorban demi kekasih hatinya seperti itu tampaknya dia akan jadi suami terbaik, ya. Semoga langgeng pernikahan kalian berdua.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading