Sukses

Lifestyle

Cinta Sejati, Wanita Ini Setia Rawat Tunangannya yang Lumpuh

Cinta yang tulus dan sejati sering kali menghadirkan kisah yang manis lagi romantis. Tapi, tidak jarang kisah cinta sejati tersebut juga menghadirkan kisah yang mengharukan lagi tragis. Seperti kisah cinta pasangan asal China berikut ini. Dikutip dari laman stomp.com.sg, pasangan tersebut adalah Liao Mingpei (27) dan Jiang Pengfei (29).

Kisah pasangan ini mulai viral dan menjadi perbincangan hangat netter setelah beberapa foto Liao saat merawat Jiang tersebar di sosial media di China. Liao adalah seorang wanita yang begitu sabar, setia dan tulus mencintai Jiang meski pria tersebut berada dalam kondisi yang memprihatinkan. Pada bulan Agustus tahun lalu, Jiang mengalami kecelakaan kerja. Ia tertimpa logam berat tepat di kepalanya. Tentu saja hal ini membuat Jiang mengalami luka parah pada otaknya. Ia juga mengalami luka serius di beberapa tubuhnya sehingga menjadikannya lumpuh.

Liao begitu setia dan tulus dalam merawat Jiang | Photo: Copyright stomp.com.sg

Dari beberapa laporan yang ada, pasangan Liao dan Jiang bertemu sejak tahun 2009. Keduanya jatuh cinta di pertemuan pertama mereka. Keduanya juga hendak merencanakan pernikahan mereka. Tapi sayang, usia mereka yang dikatakan masih terlalu muda untuk menikah membuat keduanya tak bisa melangsungkan pernikahan saat itu. Padahal, saat itu Liao telah mengandung buah hati mereka. Karena kemalangan yang menimpa mereka secara terus menerus, hingga saat ini pasangan tersebut belum juga menikah. Walau begitu, keduanya bermimpi agar kelak bisa menikah dan hidup lebih bahagia dari saat ini.

Selain merawat Jiang, Liao juga membereskan semua pekerjaan rumah | Photo: Copyright stomp.com.sg

Saat ini, setiap hari Liao setia merawat Jiang di rumahnya. Ia dan keluarganya juga telah mengeluarkan banyak biaya untuk pengobatan Jiang. Setiap hari, Liao akan mendaki gunung bersama ibu Jiang untuk mencari obat-obatan herbal. Ia juga akan membantu Jiang mengurus dirinya mulai dari makan, minum hingga membersihkan dirinya. Apapun dan bagaimana pun kondisi Jiang, Liao mengaku bahwa ia akan setia mendampinginya. Ia akan merawatnya dengan tulus.

Liao dan ibu Jiang mencari obat untuk Jiang di gunung | Photo: Copyright stomp.com.sg

Liao mengatakan, "Dia selalu bermimpi bahwa ia akan bangun dan menggendong buah hati kami. Dia sangat merindukan saat-saat itu. Dia juga bermimpi bahwa kami bisa menikah dan mengabadikannya dalam bingkai foto yang romantis. Ketika kami memutuskan untuk menjadi satu, kita harus menyayangi satu sama lain dengan tulus. Kita tak boleh meninggalkan ketika ada dari kita yang sedang kesusahan. Aku sangat mencintainya. Dia juga memiliki perasaan yang sama."


Atas kesabaran, kesetiaan dan ketulusan Liao, hal ini membuat banyak netter merasa tersentuh dan kagum padanya. Seorang netter mengatakan, "Ia adalah wanita yang begitu mengagumkan. Jika aku memiliki istri atau kekasih sepertinya, aku akan mati tanpa penyesalan. Setelah Jiang sembuh, ia harus membahagiakan wanita hebat itu. Ia benar-benar membuat hati semua orang terenyuh."

Liao saat merawat Jiang | Photo: Copyright stomp.com.sg

Tak sedikit yang mengatakan bahwa cinta Liao kepada Jiang adalah wujud cinta sejati. Liao adalah seorang wanita yang benar-benar istimewa. Ia juga begitu luar biasa karena memiliki cinta yang besar, tulus lagi setia. Kita semua tentu berharap bahwa Jiang bisa segera sembuh dan pasangan ini bisa hidup bahagia serta saling setia selamanya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading