Sukses

Lifestyle

Hangatkan Suasana Natal dengan Kado Pilihan untuk yang Tersayang

Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember semakin dekat. Tentu Ladies ingin merayakan dengan suka cita dan penuh kehangatan bersama keluarga dan orang tersayang. Natal tidak hanya identik dengan ornamen warna hijau, merah dan emas saja. Natal juga bisanya diisi dengan acara memberi kado untuk orang terdekat. Jika tahun ini kamu ingin memberikan kado yang spesial untuk yang tersayang sebaiknya cek ide di bawah ini.

Ladies, berikut adalah beberapa barang yang cocok untuk diberikan kepada si dia sebagai hadiah natal tahun ini.

    Tiket Liburan

    Sepanjang tahun dia sibuk bekerja hingga tidak sempat liburan. Nah, manfaatkan untuk memberikan kado berupa tiket perjalanan. Siapkan destinasi yang sesuai keinginannya. Liburan yang menyenangkan bisa menjadi kado spesial untuk si dia.

    Baju Hangat


    Berikan sepotong baju hangat si dia. Akhir tahun biasanya hujan turun hampir setiap hari. Cuaca yang dingin sangat pas menggunakan baju hangat. Pilih baju hangat dengan motif sederhana. Warna coklat dan abu-abu memberikan kesan hangat.

    Buku Jurnal

    Natal berdekatan dengan perayaan tahun baru, tentu sangat tepat jika memberikan kado berupa buku jurnal. Pilih buku jurnal yang dilengkapi dengan kalender. Jangan lupa tandai hari-hari spesial dalam buku jurnal itu, seperti tanggal jadian, tanggal awal kalian bertemu, bisa juga kamu menuliskan kalimat motivasi atau kutipan romantis. Sedikit kreasi akan membuat kado sederhana ini lebih bermakna.

    AlbumĀ Foto Kenangan

    Selama satu tahun tentu kamu memiliki momen yang menyenangkan dan haru bersama pasangan. Kumpulkan foto tersebut dalam satu album. Foto bersama pasangan akan menghangatkan hubungan kalian. Album foto tersebut akan membuat kamu dan pasangan mengingat kembali kenangan indah bersama pasangan.

    Handuk Olahraga dengan Sulaman Namanya

    Si dia gemar olahraga? Handuk untuk olahraga akan menjadi kado yang spesial untuknya. Jangan lupa untuk menyulam namanya di ujung handuk tersebut. Mendukung pola hidup sehatnya akan membuat dia semakin merasa dicintai.

Bagaimana Ladies? Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu. Kado tidak harus mahal, pastikan barang yang kamu berikan bermanfaat untuknya dan jangan lupa bungkus dengan cinta. Selamat menyambut Natal!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading