Sukses

Lifestyle

Rindu Dapat Diciptakan, Berikut Cara Manis untuk Menciptakannya

Sering merasa jika pasangan kamu terlihat cuek dan tidak perhatian kepadamu? Hmm, tidak tidak perlu marah bisa jadi dia memang tidak bisa mengungkap rasa rindunya. Yang cuek belum tentu tidak perhatian. Namun jika kamu adalah penganut rindu harus dibayar tunai dan jelas maka cara ini dapat kamu coba. Tentu kamu ingin mendengar ungkapan rindu dari si dia.

Ladies, berikut adalah cara untuk memancing si dia untuk mengungkapkan rasa rindunya kepadamu. Yuk, cari tahu dengan cara berikut ini.

    Menghilang dari Peredarannya

    Jika selama ini kamu selalu sibuk memberikan kabar kepada si dia, cobalah untuk tidak memberi kabar padanya. Menghilang sejenak dari peredarannya akan membuatnya sibuk mencari kamu. Dan lihat reaksinya, dia tanpa segan mengungkap rindu padamu.

    Memberi Kejutan dengan Mengirim Foto

    Saat jam sibuk iseng mengirim foto padanya. Jangan lupa untuk memberi pesan romantis pada foto kamu. Berikan ungkapan cinta padanya, hmm yakin dia tidak akan sabar untuk bertemu denganmu sepulang kerja nanti.

    Tidak Perlu Bertemu Setiap Hari

    Meskipun menjalin satu hubungan berarti kamu dan dia harus selalu bersama. Cobalah sesekali untuk tidak bertemu dengannya. Berikan jeda pada kalian agar dia merasakan sensasi tidak adanya dirimu di sisinya. Dengan begitu dia akan mengucapkan rindu padamu.

    Berikan Kejutan

    Tidak harus selalu memberinya barang yang mewah dan mahal, kejutan kecil seperti membuatkannya bekal untuk ke kantor akan membuat dia semakin merindukanmu. Kejutan kecil akan membuat hubungan kalian menjadi hangat dan menyenangkan.

    Bersatu Bukan Berarti Menyatu

    Menjalin satu hubungan serius bukan berarti membuat kalian harus selalu bersama. Cobalah untuk memberikan ruang padanya, meskipun ia selalu mengiyakan ajakan kamu untuk bersama bukan berarti dia tidak menginginkan waktu untuk sendiri. Bersatu bukan berarti harus menyatu bukan.

Ladies, demikian 5 hal yang harus kamu lakukan untuk membuat si dia semakin merindukanmu. Jadi, sudahkah dia kangen padamu hari ini?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading