Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini Lho Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Menarik Bagi Pria

Seberapa penting sih penampilan fisik dalam hubungan percintaan? Well, banyak yang mengungkapkan bahwa dalam percintaan fisik bukanlah segalanya atau hal yang utama. Meskipun demikian pria adalah makhluk visual. Mereka sangat mudah tertarik dengan penampilan seseorang. Karenanya juga ada beberapa bagian tubuh wanita yang ternyata mampu menarik perhatian pria. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan ulasan lengkapnya Ladies.

Siapa bilang lelaki suka wanita yang bertubuh kurus. Ternyata 85% lelaki lebih suka wanita dengan tubuh yang berisi Ladies. Tidak terlalu gemuk namun juga tak terlalu kurus. Para lelaki malah tak terlalu suka dengan wanita yang bertubuh kurus sekali. Wanita dengan tubuh berisi ternyata lebih menarik perhatian pria. Curvy is sexy!

Setelah bentuk tubuh, bagian kedua dari wanita yang sangat menarik bagi pria adalah dada. Bentuk dada wanita jadi bagian yang selalu disukai oleh pria. Setelah itu adalah bokong Ladies, wanita dengan bokong yang bagus sangat disukai oleh para pria. Karenanya bagi kamu yang bertubuh kurus atau berdada kecil tak perlu sedih karena kamu bisa membentuk bokong agar lebih indah. Ini akan menarik perhatian para pria.

Selanjutnya para pria rupanya lebih suka dengan wanita yang punya bentuk kaki yang bagus. Kaki yang jenjang dan terawat tentu akan membuat wanita tampak makin seksi. Karenanya beberapa pria suka dengan wanita yang punya kaki bagus.

Nah Ladies, itulah beberapa bagian tubuh wanita yang sangat menarik bagi pria. Semoga informasi ini bermanfaat dan kamu bisa merawat tubuh lebih baik lagi agar bisa tampil menarik dan selalu cantik ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading