Sukses

Lifestyle

Istri yang Baik Tidak Akan Menyakiti Hati Suami dengan Hal Ini

Seringkali karena sudah merasa nyaman dan dekat dengan suami, tanpa sadar Mom menyakiti perasaannya. hmm, kata siapa pria tidak bisa galau dan mellow karena hal sentimentil? Tahukah Mom, jika terkadang tanpa sadar Mom telah membuat hati suami terluka. Niatnya sebagai tanda sayang dan akrab, kenyataannya? Sikap Mom justru membuat hati suami terluka.

Mom, jika tidak ingin hal remeh merusak keharmonisan keluarga sebaiknya hindari melakukan hal di bawah ini.

 

Semua Salah Suami

Pernah merasa kesal saat melihat anak susah bangun pagi? Malas membereskan mainan? Atau menaruh barang sembarangan? Tidak perlu menyalahkan suami karena merasa sifat tidak disiplin anak adalah turunan suami. Mengatakan sikap negatif anak dan membandingkannya dengan suami justru membuatnya merasa sedih.

Bergosip Tentang Suami

Biarkan urusan rumah tangga Mom dengan suami cukup kalian yang tahu. Hindari membicarakan keburukan suami dengan orang lain. Hmm, menjadikan suami sebagai bahan obrolan tidak akan membuat Mom terlihat lebih baik. Meskipun suami terlihat biasa saja, tapi jangan kaget saat emosinya tiba-tiba meledak karena hal ini.

Suami Harus Mendengarkan Keluhan, Mom

Teman kantor yang menyebalkan.Tetangga baru yang suka ikut campur.Anak yang selalu rewel.Semua hal harus ditampung oleh suami. Dan wajib suami mendengarkannya. Saat suami ingin curhat, Mom justru meninggalkannya. Hubungan yang sehat adalah yang saling mendengarkan. Meskipun terlihat tegar dan tenang, suami juga butuh untuk didengarkan.

Menganggap Suami Tidak Bisa Mengurus Rumah Tangga

Suami tidak bisa melakukan apa pun selain mengacaukannya. Saat membereskan rumah alih-alih semakin bersih justru semakin kotor. Tidak perlu mengeluh dan mengomel, berikan kesempatan untuk membantu Mom dalam mengerjakan pekerjaan rumah. Seburuk apa pun, hargai usahanya.

Mom, sebaiknya hindari 4 hal di atas. Meskipun suami terlihat tidak masalah dengan apa yang Mom lakukan bukan tidak mungkin jika suami merasa tersinggung. Yuk, jaga perasaan suami jika Mom pun menginginkan perasaannya dijaga. Selamat hari ini.

 

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading