Sukses

Parenting

Gadisku... Dengan Cincin Ini, Kuharap Kau Menerimaku Jadi Ayahmu

Di sebuah acara pernikahan, biasanya yang jadi pusat perhatian tak lain adalah pasangan pengantin yang menikah itu sendiri. Lebih-lebih perhatian akan lebih banyak tersorot ke mempelai wanita. Tapi di acara pernikahan ini, sorotan lebih diarahkan pada seorang gadis kecil.

Di hari pernikahannya, Diogo Bolant (37 tahun) memberikan sebuah cincin pada seorang gadis cilik bernama Isadora. Seperti yang dilansir oleh lifebuzz.com, Isadora adalah putri kandung Nicole De Souza (27 tahun), wanita yang dinikahi oleh Diogo. Dengan pernikahan tersebut, maka Diogo akan menjadi ayah baru bagi Isadora. Dan untuk menandai hal itu, Diogo melakukan sesuatu yang begitu menyentuh hati.

Foto: copyright lifebuzz.com

Diogo berlutut di depan Isadora dan bertanya, "Maukah kau menjadi putriku selamanya? (Do you agree to be my daughter forever)." Di tangannya ada sebuah kotak yang berisi cincin. Isadora pun langsung menangis haru campur bahagia. Terlihat sangat tersentuh dengan yang dilakukan ayah barunya tersebut.

Foto: copyright lifebuzz.com

Diogo kemudian memasangkan sebuah cincin di jari Isadora. Cincin itu jadi tanda kalau kini Isadora punya ayah baru. Wah, manis sekali ya. Momen itu pun membuat banyak orang terharu.

Foto: copyright lifebuzz.com

Isadora sendiri sudah sejak dulu ingin agar ibunya menikah dengan Diogo. Dan kini, mereka bertiga sudah jadi satu keluarga. Isadora berjanji akan selalu mengenakan cincin pemberian Diogo tersebut. Sekarang, pasangan pengantin baru itu berbulan madu di Cancun, Mexico.

Foto: copyright lifebuzz.com

Semoga mereka bisa berbahagia selalu, ya Ladies.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading