Sukses

Parenting

Ibu Buat Acara Pernikahan untuk Putranya yang Berusia 3 Tahun

Ladies, pernah terbayang apa yang akan kita lakukan ketika tahu kalau usia kita sudah tak akan lama lagi? Kira-kira apa saja yang ingin segera kita wujudkan dan lakukan? Dalam situasi seperti ini, biasanya yang kita lakukan adalah melakukan sesuatu untuk orang-orang tercinta dan terdekat kita.

Zheng Tao, wanita berusia 28 tahun ini menyimpan sebuah kekhawatiran ketika dirinya didiagnosis mengalami kanker paru-paru stadium lanjut. Seperti yang dilansir oleh weidu8.net, ia takut tak sempat bisa melihat putranya menikah. Akhirnya, sebuah rencana pun dibuat. Apa itu? Tak lain adalah menyelenggarakan acara pernikahan untuk putranya yang masih berusia tiga tahun.

Foto: copyright weidu8.net

Sebuah "pernikahan" pun diselenggarakan untuk putra Zheng Tao yang bernama Xiaotao. Di "pernikahan" itu, pura-puranya Xiaotao jadi mempelai pria dan sang ibu jadi mempelai wanita. Dengan bantuan sang suami, Zheng Tao akhirnya bisa merasakan gambaran suasana jika Xiaotao menikah nantinya. Dalam "pernikahan" itu pun, ada ritual Xiaotao memasangkan cincin ke jari manis ibunya.

Foto: copyright weidu8.net

"Rasanya seperti aku menyaksikan adegan ada seorang wanita di samping putraku, diselimuti kebahagiaan dan penuh keberkahan," ujar Zheng. Zheng berharap putranya ini nantinya bisa mandiri dan bermental kuat saat nanti dirinya sudah tiada.

Foto: copyright weidu8.net

Acara pernikahan tersebut memang tak biasa. Tapi karena Zheng sangat ingin bisa melihat putranya menikah, maka acara itu pun diselenggarakan. Karena usia manusia tak ada yang bisa tahu dengan pasti.

Foto: copyright weidu8.net

Deng Jianfei, suami Zheng yang menyaksikan tak kuasa menahan tangis. Ada rasa haru yang tampak begitu dalam yang ia rasakan. Pastinya ada rasa sedih ya Ladies melihat kondisi istrinya seperti itu.

Foto: copyright weidu8.net

Xu Weidong, kepala rumah sakit tempat Zheng bekerja sebagai perawat mengatakan sama sekali tak kerepotan membantu mempersiapkan acara "pernikahan" tersebut. Setidaknya kali iniĀ  Zheng bisa merasa agak lega karena salah satu keinginannya dapat terwujud dan menjadi nyata, ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading