Sukses

Parenting

Sibuk Kerja, Zee Zee Shahab Punya Cara Sendiri Mengasuh Putranya

Sudah jadi tanggung jawab orang tua untuk mengasuh buah hati tercinta. Sekalipun hari-hari sudah disibukkan dengan berbagai pekerjaan, orang tua yang baik tak akan pernah melupakan atau mengabaikan anaknya. Prioritas mengasuh anak selalu jadi prioritas utama orang tua.

Seperti yang dialami oleh Zee Zee Shahab berikut ini. Kesibukan dan padatnya rutinitas pekerjaan tak membuatnya lupa tanggung jawab mengurus anak. Istri dari Prabu Revolusi ini pun punya cara sendiri dalam mengasuh anak.

"Saat ini saya masih sibuk mengisi acara di salah satu televisi nasional sekaligus melanjutkan kuliah. Namun, banyaknya aktivitas saya, anak memang hal utama yang selalu saya pikirkan," ujar Zee saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Biasanya ketika orang tua sudah disibukkan dengan aktivitas pekerjaan, jasa babysitter akan digunakan sebagai solusinya. Namun, tidak bagi Zee Zee Shahab. Padatnya kesibukan tak lantas membuat ibu muda ini menggunakan jasa babysitter untuk menjaga putranya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi.

"Saat ini saya berusaha sekuat tenaga mengurus Fauzi sendiri. Kalau pun kerepotan saya lebih mempercayakan ibu saya dan suami untuk merawat anaknya," tambah wanita keturunan Betawi-Arab ini.

Menurut Zee anak balita masih membutuhkan kasih sayang yang penuh dari keluarga dekatnya. Jadi mempercayakan pengasuhan pada ibu atau suami jadi pilihan terbaik bagi Zee Zee.

"Anak saya masih umur tiga tahun, ia masih perlu pengawasan keluarga dekatnya. Biasanya saya mengajak anak saya ke lokasi syuting," tambah Zee.

Wah, salut untuk Zee Zee ya Ladies. Di tengah kesibukannya yang padat, ia tetap bisa menjalankan perannya sebagai seorang ibu yang baik. Semoga Zee Zee sekeluarga selalu diberi kesehatan.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading