Sukses

Parenting

Agar Keponakan Bahagia, yang Dilakukan Bibi Ini Menyentuh Hati

Pada dasarnya, tidak semua anak bisa merasakan kehadiran ayah di moment-moment yang begitu spesial. Tidak hadirnya seorang ayah ini sendiri bisa saja terjadi karena banyak hal. Karena sang ayah telah meninggalkannya juga ibunya atau, karena sang ayah memang telah meninggal dunia untuk selama-lamanya.

Tak hanya sedih, tanpa adanya seorang ayah dalam kehidupan anak nampaknya sering kali membuat anak merasa kecewa, kurang percaya diri dan sulit buat bahagia. Meski begitu, agar anak senantiasa bahagia, orang-orang di sekitarnya harus tetap memberi dukungan yang mengesankan, tulus dan menyentuh hati. Tanpa adanya sosok ayah, orang-orang di sekitar anak seharusnya senantiasa bisa untuk membuat anak merasakan kehadiran sang ayah di sekitarnya. Seperti yang telah dilakukan oleh seorang wanita yang juga bibi dari seorang anak berikut ini.

Kristen dan keponakannya Sydney | Photo: Copyright metro.co.uk

Dikutip dari laman metro.co.uk, seorang bibi bernama Kristen telah merubah penampilannya dan memakai kumis palsu untuk membuat dirinya menjadi seperti seorang pria dan berpura-pura menjadi ayah dari keponakannya yang bernama Sydney. Apa yang dilakukan Kristen ini tentu bukan tanpa alasan. Ia berpura-pura menjadi pria karena ia ingin menggantikan sosok ayah dari keponakannya di pesta ayah dan anak di sekolah dimana keponakannya menimba ilmu.

Seetelah diposting di twitter, foto mereka telah di retweet sebanyak belasan ribu kali | Photo: Copyright metro.co.uk

Kristen tak ingin keponakan tercintanya kecewa dan terluka karena ia tak bisa merayakan pesta untuk ayah dan anak tersebut bersama sang ayah. Kristen juga tak ingin sang keponakan harus merasa sedih karena selama ini ia telah kehilangan sang ayah. Karena itulah, Kristen datang ke pesta dan berpura-pura berlaku sebagai ayah Sydney. Bukannya sedih dan terharu, Sydney ternyata sangat senang dengan kehadiran sang bibi yang berdandan mirip pria.

Kepada metro.co.uk, Sydney mengatakan, '"Bibiku adalah seorang yang sangat sayang terhadap aku dan saudara-saudaraku. Aku merasa sangat senang dan bahagia sekaligus terhormat karena ia mau melakukan hal ini untukku. Ini merupakan moment yang benar-benar tak bisa dilupakan."

Sydney bersama Kristen dan teman-temannya setelah acara untuk ayah dan anak perempuan selesai | Photo: Copyright metro.co.uk

Sementara Kristen, ia mengatakan, "Aku pikir keponakanku sangat bahagia. Aku melakukan hal ini karena aku ingin membuat sesuatu yang lucu dan membuatnya tertawa. Tak apa jika ia akan teringat dengan sosok ayah di hidupnya. Ini adalah pesta untuk ayah dan anak perempuan. Aku hanya ingin memberikan kebahagiaan buat keponakanku."

Kisah keluarga yang begitu mengharukan dan menyentuh hati ya Ladies. Apa yang dilakukan bibi Kristen benar-benar cemerlang dan membuat keponakannya merasa lebih baik. Semoga, keluarga ini senantiasa bahagia dan mereka semua senantiasa menyayangi dengan tulus satu sama lain.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading