Sukses

Parenting

Dilema Ibu Rumah Tangga Saat Memilih Rice Cooker

Dilema ibu rumah tangga ternyata tidak hanya datang saat tanggal tua, harga barang kebutuhan naik atau si kecil yang susah makan. Beberapa ibu rumah tangga mengaku dilema saat harus memilih Rice Cooker baru di dapur. Eh, kenapa?

Sekilas rice cooker adalah alat elektronik biasa. Di balik itu semua, kehadiran rice cooker ternyata punya peran yang sangat penting di dapur ibu. Lalu, rice cooker seperti apa sih yang diinginkan para ibu rumah tangga?

Nasi yang dihasilkan enak

Namanya juga orang Indonesia, belum makan namanya kalau tidak makan nasi. Bukan sembarang nasi, setiap ibu ingin menyajikan nasi yang enak yakni pulen, tetap hangat dan putih. Tapi, kebanyakan rice cooker hanya bisa menghasilkan nasi yang enak pada waktu pertama makan saja, yakni sarapan. Saat makan siang bahkan malam, terkadang nasi sudah berubah warna jadi agak kuning.

Hal ini sering membuat ibu kewalahan kalau harus sering memasak nasi. Kamu mengalaminya juga? Itulah mengapa setiap ibu ingin punya rice cooker yang bisa menghasilkan nasi enak dari pagi hingga malam. Masak lauk apapun pasti habis disantap oleh seluruh anggota keluarga.

Mudah dan praktis saat digunakan

Selain menghasilkan nasi yang enak, rice cooker harus mudah dan praktis digunakan. Pasalnya, tugas ibu rumah tangga seakan nggak ada habisnya. Bahkan, beberapa ibu tidak punya waktu lebih untuk memasak nasi, karena harus menyelesaikan tugas lainnya.

Jadi, nggak ingin sesuatu yang ribet. Kapasitas panci yang dimiliki rice cooker harus cukup untuk kebutuhan jumlah anggota keluarga Indonesia umumnya 4-6 orang. Beberapa fitur yang memudahkan dalam memasak tentunya menjadi nilai plus, karena bisa memudahkan kerja ibu. Selain itu, tampilannya yang modern juga menjadi kelebihan tersendiri. Kan bisa untuk mempercantik dapur juga ya, Ladies?

Tahan lama

Menurut sebuah riset, para ibu rumah tangga mengganti rice cooker baru sekitar 2-3 tahun sekali. Bahkan, beberapa di antaranya setahun sekali. Hal ini dikarenakan sistem penghangat rice cooker yang sudah tidak stabil hingga panci yang tergores. Hal ini tentu saja membuat para ibu harus mengatur lagi prioritas keuangannya. Thats why, para ibu sangat teliti saat akan membeli rice cooker baru. Nggak boleh sembarangan, atau nantinya malah bisa boros berlebihan.

Apakah kamu mengalami dilema yang sama, Ladies? Jika iya, kini saatnya mengakhiri kegalauan dengan memilih Gold Rice Cooker HD3128/34 dari Philips. Rice cooker dengan desain terbaru ini punya 6 fitur utama yang bisa menjadi andalan para ibu.

Kini setiap butir nasi yang dimasak akan matang merata sempurna, dimasak menggunakan panci ProCeramic yang terbukti 3x lebih kuat dibandingkan dengan lapisan panci biasa, lebih tahan gores, sehingga tahan lama melayani keluarga. Nggak perlu lagi cemas bolak-balik masak karena nasi kering atau kuning, terdapat sistem pemanas otomatis yang menjaga nasi tetap hangat dan enak hingga 48 jam.

Selain itu, tutup atas bagian dalam dapat dilepas jadi mudah dibersihkan. Panci juga lebih mudah diangkat, berkat pegangan anti panasnya. Memasak untuk seluruh anggota keluarga juga nggak perlu berkali-kali sehari, karena kapasitasnya ekstra besar hingga 2.0 L yang cukup untuk 14 penyajian.

Memiliki desain modern dengan warna emas/gold, lapisan luar dengan bahan stainless steel menjadikannya kuat, tahan lama dan bergaya di ruang makan. Tertarik untuk memilikinya di rumah? Punya Rice Cooker dari Philips, tidak hanya bisa menyajikan butiran nasi yang enak setiap hari tapi bisa meraih kesempatan memenangkan 180 koin emas lho!

Philips kini sedang mengadakan promo Kemilau Emas Philips nih. Kamu bisa mendapatkan hadiah koin emas 22 karat setiap minggunya dan hadiah utama senilai 8 juta rupiah! Caranya gampang banget :

  1. Like fan page Facebook Philips Home Living ID
  2. Foto keluarga atau pasangan Kamu dengan Philips Rice cooker tertentu di dapur atau ruang makan
  3. Upload foto kamu berikut dengan deskripsi menarik, nama keluarga, kota tempat tinggal, dan hashtag #KemilauEmasPhilips
  4. Tunggu pengumuman pemenangnya hanya di fan page Facebook Home Living, periode penjurian 1 november – 31 desember 2016

Bagi pemenang yang foto dengan Philips Rice cooker edisi warna emas maka mendapatkan koin emas 22 karat seberat 5 gram, sedangkan pemenang yang foto dengan Philips Rice cooker edisi lainnya maka mendapatkan koin emas 22 karat seberat 3.5 gram.

Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan emas ini ya. Untuk info lebih lengkap mengenai kompetisi ini, kunjungi website www.philips.co.id dan klik di sini. Jika ada pertanyaan bisa hubungi call center 021-80615181.

 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading