Sukses

Parenting

7 Tanda Kamu Sudah Bahagia di Keluarga Kecilmu

Di tahun-tahun awal pernikahan, kita akan hidup dalam sebuah keluarga kecil. Sibuk mengurusi si kecil dan beradaptasi dengan kehidupan rumah tangga yang sebelumnya terasa sangat asing bagi kita. Bahkan akan ada masa-masa kita merasa tertekan dan kesepian menjalani semua.

Manusia memang makhluk yang seringkali lupa bersyukur. Jarang bersyukur, hidup rasanya serba kurang. Semakin sering kita mengeluh, maka bahagia yang dirasa pun akan berkurang. Padahal, kita hanya perlu lebih peka. Lebih peka bahwa hal-hal sederhana yang kita punya saat inilah yang jadi sumber kebahagiaan kita. Dalam keluarga kecil yang kamu bangun saat ini pun sebenarnya kamu sudah bahagia.

1. Kamu Masih Bisa Mendengar Tawa Si Kecil dan Suamimu

Mendengar tawa sang buah hati dan suami tercinta, itu sudah cukup untuk membuatmu tersenyum. Bahagia itu sederhana. Bahagia itu saat kita masih bisa bersama orang-orang tersayang.

2. Setiap Selesai Menangis, Kamu Merasa Lebih Kuat

Sebagai “ibu baru” pasti ada hal-hal yang bikin kamu merasa tertekan dan kesepian. Menangis jadi caramu untuk meringankan beban. Tapi setelah itu kamu bisa merasa lebih kuat.

3. Memandang Wajah Suami Sudah Bikin Kamu Tersenyum

Cinta itu ada di setiap tatapan mata yang tulus.

4. Memeluk Buah Hati Membuat Hatimu Tentram

Ada kehangatan yang kamu rasa setiap kali memeluk buah hati tercinta. Setiap kali kamu berusaha memberi rasa aman padanya, kamu pun ikut merasa nyaman.

5. Suami Makin Perhatian

Saat seorang pria menjadi ayah, sedikit banyak kepribadiannya akan berubah. Dia bisa lebih perhatian dan mau lebih terbuka soal berbagi peran. Dan saat ia melakukannya, sungguh ini sebuah kebahagiaan yang tak terkira.

6. Selalu Mengusahakan yang Terbaik untuk Anak dan Suami

Apa yang kamu perjuangkan untuk keluarga bukanlah pengorbanan. Tapi lebih kepada caramu membuktikan cinta. Dan memberikan yang terbaik untuk semuanya.

7. Masih Bisa Berkumpul dengan Semua yang Kamu Cintai

Momen berkumpul bersama keluarga itulah momen yang paling membahagiakan.

Semoga kita selalu bisa bahagia bersama keluarga dan orang-orang yang kita cintai, ya. Bahagia itu sederhana. Bahagia itu kita yang punya.

Selalu doakan yang terbaik untuk mereka yang selalu ada untukmu.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading