Sukses

Parenting

Amazing! Video Ayah dan Putri Kecilnya Ini Ditonton 14 Juta Kali

Seorang ayah pasti ingin membuat anaknya bahagia. Demi keberhasilan dan kebahagiaan seorang anak, sang ayah rela melakukan banyak hal. Dan semua itu bisa dimulai dengan hal yang sederhana.

Tanggal 7 September 2016 lalu, Rona Alston mengunggah sebuah video yang tak lama kemudian langsung viral. Video yang diunggah di halaman Facebook DFG (Destined For Greatness) Health and Wellness itu menampilkan Alston bersama putri kecilnya, Aliya yang berusia tiga tahun. Di video tersebut, tampak Alston sedang membimbing Aliya untuk merapal "mantra".

"Mantra" yang dimaksud merupakan kalimat-kalimat bernada positif. Mengulang yang diucapkan Alston, Aliya ikut mengucapkan, "Aku kuat. Aku cerdas. Aku bekerja keras. Aku cantik. Aku sopan. Aku tak lebih baik dari orang lain. Orang lain tak lebih baik dariku. Aku luar biasa. Aku hebat (I am strong. I am smart. I work hard. I am beautiful. I am respectful. I’m not better than anyone. Nobody’s better than me. I am amazing. I am great)," itulah isi "mantranya".



Video: copyright youtube.com/DFG Health and Wellness

Video tersebut pun dalam waktu singkat jadi viral. Bahkan sudah ditonton lebih dari 14 juta kali di Facebook dan di-share sedikitnya 330 ribu kali.

Foto: copyright youtube.com/DFG Health and Wellness

Alston sama sekali tak menyangka kalau videonya itu jadi viral. Ia menjelaskan kalau ritual pagi itu adalah ritual hariannya bersama Aliya. Alston ingin membuat Aliya tumbuh kuat dan percaya diri.

"Bahagia rasanya mengetahui banyak orang terinspirasi untuk melakukan hal yang sama," tulis Alston di Facebook. "Di zaman sekarang ini penting sekali agar anak-anak bisa percaya diri, rendah hati, dan bisa menghargai diri sendiri. Khususnya untuk anak-anak perempuan kita. Setiap anak bisa jadi yang terhebat dan tugas kita lah untuk membantunya," terangnya lagi.

Foto: copyright youtube.com/DFG Health and Wellness


Sungguh bahagia sekali bisa melihat Alston memandu Aliya mengucapkan kata-kata positif sambil menatap dirinya di cermin. Melihat senyum Aliya dan suaranya yang imut mengikuti ucapan ayahnya benar-benar bikin hati terasa hangat, ya Ladies. Apalagi ketika diakhiri dengan sebuah ciuman hangat dari Aliya untuk ayahnya, sungguh awal hari yang menyenangkan sekali.

Apa yang dilakukan Alston ini bisa jadi inspirasi kita untuk menanamkan nilai-nilai positif pada anak sejak dini. Cukup meluangkan waktu beberapa menit saja setiap pagi untuk buah hati tercinta, kita sudah bisa membantu proses tumbuh kembangnya ke arah yang lebih positif.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading