Sukses

Parenting

Tips Hidup Sehat & Harmonis Ala Titi Kamal-Christian Sugiono

Ladies pasti sudah tak asing dengan kedua sosok ini. Titi Kamal dan Christian Sugiono disebut-sebut sebagai salah satu pasangan selebriti yang adem ayem dan harmonis. Rumah tangga keduanya pun jauh dari gosip miring. Keduanya menikah sejak tahun 2009 silam dan mampu menjaga hubungan pernikahannya tetap harmonis hingga kini.

Dilansir oleh KapanLagi.com (16/9), Titi dan Tian rupanya punya tips tersendiri lho. Salah satunya adalah komunikasi yang intens. Banyak pasangan tak mampu untuk menjaga komunikasi sehingga sering bertengkar dalam rumah tangga mereka. Ini berbeda dengan Titi Kamal dan Christian Sugiono, yang tetap mesra meski sudah 7 tahun menikah.

"Komunikasi nomer satu dan menghormati menghargai tiap aku dapat aktivitas tawaran film aku tanya dulu boleh apa nggak, semua tetap harus ijin suami," katanya.

Titi rupanya selalu menghormati suami dengan meminta ijin sebelum menerima tawaran pekerjaan. Hal yang simple ini menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga mereka.

Selain saling komunikasi keduanya juga selalu menerapkan hidup sehat. Tak jarang keduanya menghabiskan waktu bersama di pusat olahraga. Dengan menjaga hubungan serta tubuh tetap sehat, kehangatan hubungan sebagai pasangan bisa terus dijaga.

"Aku sering ngegym sih, setengah jam setiap hari. Aku bisa muay thai, yoga, zumba, dance, renang, trade mil. Gantian (sama Tian), tapi aku yang pasti selalu ayo yuk jadi selalu kasih support gitu," ungkap Titi.

Selain olahraga Titi juga punya tips untuk jaga kesehatan lho. Titi selalu mengonsumsi makanan sehat dan mengurangi junk food alias gorengan.

"Makan-makanan sehat kurangin gorengan istirahat cukup, aku mau hidup sehat aja dan minum air putih dan rajin olahraga aja," ujar Titi.

Nah, Ladies yang ingin punya rumah tangga bahagia dan sehat bisa banget nih meniru kiat ala Titi dan Tian. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading