Sukses

Parenting

Kutemukan Surat Ini Terikat di Balon dan Aku Menangis Membacanya

Kepergian orang yang kita cintai pastinya selalu meninggalkan luka dan kesedihan yang mendalam. Meski waktu sudah bertahun-tahun berlalu, rasa kehilangan itu pasti akan selalu ada. Apalagi jika yang telah pergi untuk selamanya itu adalah ibu tercinta.

Seorang pengguna Twitter dengan akun bernama @courtneywiatt suatu hari mengunggah foto. Foto tersebut menampilkan sepucuk surat yang terikat pada balon yang sudah kempis. Dalam caption-nya, ia menulis kalau ia menemukan surat tersebut ketika sedang menjalani pemotretan untuk album kenangan. Dan ia bilang kalau dirinya menangis saat membaca isi surat tersebut.

Foto: copyright twitter.com/courtneywiatt

Tampaknya surat tersebut ditulis oleh seorang pria kepada mendiang ibunya. Ia menuliskan soal betapa bahagianya hidupnya sekarang menjalani perannya sebagai seorang suami juga ayah.

Foto: copyright twitter.com/courtneywiatt

Hai Mom,

Selamat ulang tahun! Aku cuma mau bilang betapa aku merindukanmu. Kami di sini baik-baik saja. Nelson mulai belajar berjalan dan mulai suka bikin masalah. Dia bocah yang nakal tapi kami mencintainya. Hidup terasa lebih sempurna dengan kehadirannya. Kara juga baik-baik saja. Dia memang panutan yang terbaik untukku dan aku harap aku bisa menjadi suami yang baik untuknya.

Andai Ibu ada di sini untuk melihat mereka. Aku tahu Ibu selalu melihat kami dari surga di sana. Sungguh aku merindukanmu setengah mati dan kudoakan Ibu di sana baik-baik saja. Banyak sekali hal yang ingin kuceritakan padamu tapi sepertinya nanti saja.

Love you, Mom

Surat itu pun juga disertai dengan cap kaki si kecil Nelson. Sungguh surat yang mengharukan, ya Ladies. Tak terbayang betapa besar rasa rindu pria tersebut pada mendiang ibu tercinta.

Foto: copyright twitter.com/courtneywiatt

Ladies, ada banyak cara untuk mengobati rasa rindu kita pada seseorang yang telah lama meninggalkan kita. Bisa dengan menulis surat seperti yang dilakukan oleh pria tersebut. Bisa juga dengan cukup berusaha menjalani hidup ini sebaik mungkin dan membahagiakan orang-orang yang kini berada di dekat kita. Semoga saja rasa rindu yang dirasa bisa jadi motivasi untuk melakukan hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading