Sukses

Parenting

Demi Putraku Tercinta, Kuubah Penampilanku Hari Ini sebagai Pria

Membesarkan anak seorang diri sebagai single mom jelas butuh perjuangan yang tak mudah. Tantangan dan pengorbanan yang dilakukan pun lebih besar. Seperti yang dihadapi oleh Yevette Vasquez berikut ini.

Yevette ini merupakan seorang single mom. Seperti yang diberitakan oleh boredpanda.com, ia memiliki seorang putra bernama Elijah yang masih duduk di bangku sekolah. Dan pada suatu hari, Yevette ini berdandan sebagai pria demi Elijah. Apa yang sebenarnya terjadi?

Foto: copyright boredpanda.com

Cerita bermula ketika suati hari saat Yevette mengantar Elijah ke sekolah, ia melihat mobil yang ada di parkiran lebih banyak dari biasanya. Ia bertanya pada putranya ada acara apa. Lalu, Elijah bilang kalau sekolahnya mengadakan acara sarapan pagi bersama dengan tajuk "Donuts with Dads". Jadi, anak-anak akan menikmati sarapan paginya saat itu dengan ayah mereka.

Foto: copyright boredpanda.com

Sebagai seorang ibu, jelas Yevette tak mau anaknya sedih dan melewatkan acara itu begitu saja. Akhirnya, ia kembali pulang ke rumah, berganti pakaian dan mengubah penampilannya. Dengan topi baseball, kumis palsu, dan memakai sedikit cologne, Yevette lalu kembali ke sekolah untuk menemani Elijah mengikuti acara "Donuts with Dads".

Foto: copyright boredpanda.com

Untuk satu hari tersebut, Yevette mengubah perannya menjadi seorang ayah untuk Elijah. "Aku mengakui kalau tak mudah rasanya melihat para ayah bisa bersama anak-anaknya tapi begitulah hidup," tulis Yevette di akun Facebook-nya. Yevette pun rela melakukan apapun untuk membuat putranya tersenyum. Sekalipun harus mengubah penampilan menjadi pria untuk berperan sebagai ayah, Yevette rela melakukannya kalau itu bisa membuat Elijah bahagia.

Elijah tampaknya bahagia sekali ya memiliki ibu seperti Yevette yang selalu berjuang untuk membuatnya bahagia. Semoga keduanya bisa terus bersama dan menikmati indahnya hidup ini selamanya.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading