Sukses

Parenting

Dengan Wajah Cemberut Ia Bilang Nggak Mau Makan Daging, karena...

Anak-anak memang memiliki sisi polos yang kadang penuh kejutan juga menggemaskan. Mereka bisa memiliki pola pikir yang unik dan perasaan yang sangat sensitif. Seperti gadis cilik yang ada di video ini.

Zada, gadis lima tahun ini dengan wajah sedih mengatakan kalau dirinya tak mau makan daging hewan. "Aku tidak mau makan hewan," begitu katanya. "Aku akan makan apapun yang ada di meja asal bukan daging ayam atau daging sapi."

Masih dengan wajah cemberut, ia pun memberi alasan lebih lanjut kenapa tak mau makan daging. Dan alasannya benar-benar sangat polos.

Video: copyright youtube.com/Reem Makhoul

Foto: copyright youtube.com/Reem Makhoul

Dengan wajah yang masih sedih, ia pun melanjutkan kalimatnya. "Aku tahu kita suka memakan hewan yang kita masak tapi itu menyakiti mereka (I know we like to eat animals that we cook but that's not nice for them)," paparnya dengan mimik wajah sedih.

Foto: copyright youtube.com/Reem Makhoul

Mendengar pemaparannya seperti itu bikin kita ikut gemas, ya Ladies. Anak-anak memang bisa memiliki pola pikir yang sangat sederhana. Dan kita yang mendengarnya juga bisa ikut senyum-senyum sendiri.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading