Sukses

Parenting

Pangeran William Ternyata Masih Merindukan Mendiang Putri Diana

Saat orang yang kita cintai pergi untuk selamanya, pasti ada rasa duka yang kita rasa. Tak hanya itu, rasa rindu ingin bisa kembali menatap wajah dan memeluk tubuhnya pun akan semakin kuat terasa. Rasa rindu yang dirasa juga bisa berlangsung sangat lama, sekalipun kepergiannya sudah berlalu bertahun-tahun yang lalu.

Duke of Cambridge, Pangeran William mengungkapkan kalau ia pun masih sering merindukan almarhum ibunya, Putri Diana. Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, saat mengunjungi sebuah rumah sakit di Luton, William memegang bahu seorang anak bernama Ben Hines dan mengatakan kalau ia juga merindukan ibunya. Pangeran William mencoba untuk berbagi perasaan yang sama dengan Ben.

Setelah Ben menyampaikan curahan hatinya tentang mendiang ibunya, Pangeran William memegang pundaknya dan berkata, "Waktu akan menyembuhkan. Aku bisa memahami perasaanmu. Aku masih merindukan ibuku setiap hari padahal sudah 20 tahun lalu ia berpulang." Saat melakukan kunjungan tersebut, seperti biasa Pangeran William didampingi oleh istrinya, Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Putri Diana, Princess of Wales meninggal karena kecelakaan mobil di Paris tanggal 31 Agustus 1997. Terinspirasi dari sikap Putri Diana yang bisa gampang dekat dengan orang lain, Pangeran William pun berusaha untuk membuat Ben, saudaranya Thomas dan Richard, serta ayah mereka Gary untuk bisa sering-sering mengobrol satu sama lain. Karena menurutnya, pria kadang susah untuk mencurahkan hatinya.

Ibu Ben meninggal karena kanker bulan Juni tahun lalu pada usia 40 tahun. Ben yang mengidap autisme ringan mengungkapkan isi hatinya betapa baik hatinya ibundanya tersebut dan betapa ia sangat sedih dengan kepergiannya. "Aku sangat merindukannya," papar Ben. Ayah Ben juga ikut terharu ketika Ben mengungkapkan isi hatinya tersebut.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Kehilangan orang tercinta memang membuat hati sedih dan perasaan rindu yang dirasa bisa begitu dalam. Namun, dengan seiring waktu kita akan menyadari bahwa semua rasa rindu itu pada akhirnya akan memberi kekuatan. Kekuatan pada diri untuk bisa melakukan hal-hal yang lebih baik dalam hidup sekaligus meneladani kebaikan-kebaikan dari orang tercinta kita yang sudah berpulang.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading