Sukses

Parenting

Ibu Syok Mengira Putrinya Menyimpan Narkoba, Tapi Ternyata...

Seorang ibu bisa gampang cemas kalau sudah menyangkut soal keamanan dan keselamatan anaknya. Bahkan ia bisa langsung panik kalau ada sesuatu yang tak beres pada anaknya. Hanya saja kadang seorang ibu itu paniknya bisa berlebihan.

Lisa Banks, wanita asal Bedford, Texas ini suatu hari menemukan sesuatu yang aneh di laci tempat tidur putrinya, Ashley. Dilansir dari boredpanda.com, Lisa menemukan ada sejumlah kapsul aneka warna di laci putrinya yang berusia 16 tahun tersebut. Panik, Lisa langsung mengirim pesan teks ke Ashley.

Ashley yang saat itu berada di rumah temannya pun cukup terkejut menerima pesan teks dari ibunya. Seperti yang terlihat di screenshoot ini.

Foto: copyright boredpanda.com

Lisa mengirimkan foto kapsul tersebut pada Ashley dan bertanya, "Ini apa?" Lisa lalu lanjut mengomel, "Ashely Carol, aku tak mau ada narkoba di rumah ini. Pulang sekarang. Saat Ayahmu pulang dari California nanti, kita bicarakan soal ini. Untuk sementara waktu kamu dihukum dan tak boleh keluar rumah, pulang sekarang juga."

Ashley langsung membalasnya dengan emoticon tertawa. "Ahahaha. Bu, itu bukan narkoba. Coba taruh di air," jawab Ashley. Lisa bertanya lagi, "Kenapa?" Ashley membalas singkat, "Sudah coba saja."

Foto: copyright boredpanda.com

Tak lama kemudian, Lisa mengirim foto lagi. Foto tersebut menampilkan mainan berbentuk dinosaurus aneka warna terendam di semangkuk air. Lisa lalu menulis, "Ya sudah. Kamu nggak perlu pulang."

"Bahahaha MOM OMG," respon Ashley. Lisa lalu membalas pesannya lagi, "Lagian untuk apa kamu beli beginian? Kukira usiamu 16 tahun bukan 7 tahun."

Lisa membalas dengan kalimat simpel. "Karena mainan itu lucu," jawabnya.

Ada-ada saja, ya Ladies. Kalau kamu pernah nggak mengalami salah paham dengan ibu sendiri? Share your story with us :)



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading