Sukses

Parenting

Surat Agus Yudhoyono untuk Putrinya, Penuh Cinta dan Doa Terindah

bahagia saja sudah memberi kelegaan dan kebahagiaan tersendiri. Mendoakan yang terbaik untuk sang buah hati pun sudah memberi rasa bahagia yang menenangkan hati.

Agus Yudhoyono, beberapa hari lalu mengunggah sebuah surat yang ditujukan untuk putrinya di akun Instagramnya (@agusyudhoyono). Surat itu ia tulis untuk Aira yang berulang tahun ke-8. Isinya sangat menyentuh hati, penuh cinta dan juga doa terindah.

Foto: copyright instagram.com/agusyudhoyono

Tangerang, 17 Agustus 2016

Aira yang sangat Papy cintai dan sayangi,

Di hari ini Papy mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-8 buat Aira. Tidak terasa Aira sekarang sudah semakin besar dan semakin pitar. Papy selalu berdoa semoga Aira tumbuh menjadi anak yang baik, yang solehah, yang sehat, yang pintar, yang beprestasi, dan selalu bahagia lahir dan batin. Aamiin...

Papy bangga sekali sama Aira yang setiap hari rajin belajar, dan bisa berprestasi di sekolah. Papy juga bersyukur kepada Allah karena memiliki anak yang sangat sayang dan perhatian sama orang tuanya. Papy minta maaf kalau mungkin Papy kurang punya waktu buat main-main, iko-iko, atau nonton Avengers sama Aira karena kesibukan Papy selama ini. Tapi percayalah bahwa Papy selalu memikirkan dan mendoakan Aira dimana pun Papy berada. Dan percayalah bahwa apa yang Papy lakukan adalah untuk kebaikan dan masa depan Aira dan keluarga kita.

Pesan Papy di hari ulang tahun ini: Aira harus selalu bersyukur atas segala sesuatu yang Aira miliki. Tidak semua anak punya orang tua. Tidak semau anak bersekolah dengan baik. Dan tidak semua anak juga bisa punya mainan, buku, atau pakaian yang baik. Oleh karena itu, Aira harus bersyukur kepada Allah, dan juga berbagi rezeki dan kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar kita yang kurang beruntun hidupnya.

Sekali lagi, selamat ulang tahun ya Aira sayang...

I wish you a million of happiness...

8 HEARTS FOR AIRA,
THE BIRTHDAY GIRL

Love you so much,
-Papy-

Foto: copyright instagram.com/agusyudhoyono

Almira Tunggadewi Yudhoyono, putri pertama Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan ini lahir tanggal 17 Agustus 2008. Tepat di hari kemerdekaan tahun ini, usianya sudah delapan tahun. Surat yang ditulis oleh Agus Yudhoyono untuk putrinya ini sangat indah dan menyentuh hati, ya. Terasa sekali betapa besar cinta dan sayangnya untuk sang putri tercinta sebagai seorang ayah.

Foto: copyright instagram.com/agusyudhoyono

Surat itu pun langsung mendapat banyak like, terhitung sudah lebih dari 58 ribu like diberikan untuk surat tersebut di Instagram. Banyak netizen yang tersentuh dengan isi tulisan tersebut. Tak hanya itu saja, banyak netizen yang kagum dan memuji tulisan tangan Agus Yudhoyono yang sangat rapi. Terlihat sekali kalau surat tersebut ditulis dengan sangat hati-hati dan penuh cinta.

Doa yang terbaik dari orang tua pastinya akan memberikan kebahagiaan untuk buah hati tercinta. Semoga kita bisa selalu mendapatkan kehangatan dan kebahagiaan dalam keluarga kita, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading